Image
Google

Dekorasi Hiasan Dinding yang Bisa Membuat Ruangan Semakin Menarik

Hiasan dinding akan membuat tampilan rumah menjadi lebih cantik dan menarik. Kamu bisa menggunakan barang-barang yang unik agar rumah tidak terlihat sepi, selain itu juga bisa memadukan dengan berbagai furnitur unik.

Dengan demikian ruangan akan kelihatan lebih hidup, siapa saja yang melihat pasti akan merasa senang sehingga merasa nyaman dan betah. Oleh karena itu kamu harus memperhatikan beberapa aspek sebelum memasang hiasan dinding.

4 Hal yang Akan Membuat Hiasan Dinding Tampak Menarik

Apabila kamu ingin mengubah ruangan menjadi lebih menarik dan nyaman, maka solusinya adalah dengan memasang hiasan dinding.

Jenisnya sangat banyak dan ukuran juga bervariasi:

1. Menggunakan Bahan Kayu

Banyak kayu yang dapat kamu pilih seperti papan nama dan bingkai foto. Selain itu, hiasan dinding bingkai foto dari kayu juga bagus untuk mendekorasi kamar. Bentuknya bisa dibuat segi lima atau lingkaran agar terlihat lebih cantik dan tidak membosankan.

Bentuk dan warna bisa dibuat bervariasi sehingga akan menghidupkan suasana. Bahan kayu juga bagus dipakai sebagai kanvas untuk melukis sehingga akan menghasilkan tekstur serat alami yang cantik.

2. Ukuran Bisa Menyesuaikan Luas Kamar

Perhatikan ukuran dari setiap hiasan dinding yang akan dipasang dengan ukuran standar agar dapat meningkatkan nilai estetika ruangan. Ukuran yang sering dan umum dipakai adalah 20x10 cm dan 40x60 cm.

3. Desain Bisa Dibuat Berdasarkan Tema Ruangan

Contoh hiasan dinding ruangan menggunakan tulisan subhanallah yang dicetak pada kayu. Kamu bisa menggunakan produk bergambar masjidil haram atau bisa juga memilih foto pribadi, tokoh favorit dan lain sebagainya.

Banyak desain menarik yang bisa disesuaikan tema ruangan, gunakan satu warna agar enak dipandang, namun jika ingin menciptakan kesan netral maka pilihlah warna monokrom. Tampilan bisa dibuat berbeda dengan memasang lebih dari satu bingkai yang ukuran bervariasi, dengan demikian akan tercipta sebuah dimensi yang lebih bagus.

4. Memperhatikan Cara Pemasangan Hiasan

Perhatikan juga penempatan spot terbaik untuk memasang hiasan dinding. Kamu tidak boleh memasang paku sembarangan agar tidak merusak dinding, apalagi jika dinding terbuat dari beton yang kuat. Oleh karena itu, gunakan bor dan paku khusus sehingga hasil terlihat rapi dan tetap terjamin keamanan.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!

Baca juga: Ragam Hiasan Dinding Kayu Bisa Menjadi Pilihan

Categories: Info

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0853 8888 1234