Image
Google

Ide Design Botol Minum 2 Liter Terbaik untuk Berbagai Acara

Saat ini botol minum 2 liter sudah mulai banyak digunakan oleh orang-orang, apalagi setelah banyak penelitian tersebar bahwa minum banyak air putih sangat bagus untuk kesehatan. Masyarakat sudah mulai menerapkan kebiasaan hidup sehat dengan banyak minum air putih, hal ini tentu bisa dimanfaatkan sebagai alasan untuk memberikan kenang-kenangan berupa botol minum.

Tentunya kamu sudah bosan dengan oleh-oleh berbentuk gelas, piring, sendok, garpu dan lap kain yang sering dipakai oleh orang-orang, maka kamu bisa memberikan sesuatu yang berbeda sebagai kenang-kenangan di berbagai acara yaitu dengan memberikan botol minum 2 liter terbaik.

Namun sebelum itu kamu harus tahu design apa saja yang bagus diterapkan untuk botol minum 2 liter. Jika masih merasa bingung dengan desainnya maka kamu bisa mencoba memakai beberapa ide design berikut.

Ide-de Design Menarik

Memunculkan ide design untuk diterapkan di beberapa benda memang terkadang agak sulit dilakukan sehingga harus mencari ide-ide di internet. Coba gunakan salah satu dari beberapa ide design berikut untuk diterapkan di botol minum 2 liter terbaik.

1. Design Lucu

Jika memakai design botol minum 2 liter dengan tema-tema lucu maka hal ini harus disesuaikan dengan design binatang dan boneka untuk acara anak-anak. Jika kamu memiliki anak dan sedang berulang tahun namun masih bingung design botol sepeti apa, cobalah pakai ide ini dengan memberikan animasi atau objek yang familiar dengan anak kecil.

2. Design Sederhana dan Minimalis

Sederhana dan minimalis merupakan trend saat ini sehingga desainnnya sangat cocok diterapkan pada botol minum 2 liter. Sederhana dan minimalis juga bisa diterapkan dengan menambah objek bangunan datar di permukaan botol, misalnya segitiga, kotak, dan lain sebagainya.

3. Design Elegan

Botol minum 2 liter dengan design elegan biasanya diberikan saat acara kantoran formal, bahkan ada juga orang yang memakai untuk kenang-kenangan pernikahan. Ide ini bisa dipakai untuk acara apa saja asal tamu-tamu adalah orang-orang dewasa. Jika memakai ide ini, kamu tidak perlu terlalu pusing memikirkan objek apa yang digambarkan di permukaan botol.

Kabar baiknya adalah kini kamu sudah tidak perlu bingung lagi ketika harus memberikan kenang-kenangan, kamu bisa langsung pesan secara daring dengan memilih botol minum 2 liter yang di tawarkan, atau hubungi digital printing terdekat untuk mendapatkan custom design yang terbaik.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Mengapa harus Snapy?

Service Guaranty

Apabila terjadi kesalahan cetak, maka pelanggan akan mendapatkan potongan sebesar 20% atau pembuatan produk ulang hingga benar.

Bekerja sama dengan Gosend

Melayani pengiriman di hari yang sama, dikirim dari cabang terdekat dari lokasi pelanggan.

Dapatkan penawaran khusus jika berkunjung langsung di cabang terdekat Anda*

*Syarat dan ketentuan berlaku

Hubungi Whatsapp Snapy segera dan dapatkan penawaran harga menarik. Kamu juga bisa konsultasikan kebutuhan cetak, promosi, dan branding di Snapy!

Baca juga: Berbagai Keunggulan Botol Minum 2 Liter untuk Kesehatan

Categories: Info

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0853 8888 1234