Artikel

Kamu Wajib Punya E-Money Custom Sendiri Karena 5 Alasan Ini!
Source Image: Google

Electronic Money atau yang lebih dikenal dengan e-money belakangan memang jadi alat transaksi yang sedang happening banget. Pemerintah sendiri juga turut andil membantu proses kampanye penggunaan uang elektronik dengan melakukan banyak kegiatan dan juga kebijakan. Penggunanya tentu didominasi oleh kaum milenial yang senang dengan gaya hidup cepat dan serba praktis. Sebab hanya dengan membawa sebuah e-money seseorang sudah dapat melakukan banyak hal. Mulai dari berbelanja hingga naik kendaraan umum.  Belum lagi diskon dan harga lebih rendah yang ditawarkan. Tidak ada alasan untuk tidak tergiur menggunakan e-money, bukan?

 

Kamu salah satu pengguna e-money? Pasti sudah tidak asing dengan salah satu tren yang muncul seiring dengan meningkatnya pemakaian e-money. Ya, benar! Tren tersebut ialah tren pembuatan custom desain e-money  yang dapat kita jumpai dengan mudah para penyedia jasanya. Munculnya tren ini tentu ada alasan yang menyertainya. Lima di antaranya menjadi alasan terkuat untukmu yang belum punya e-money custom agar segera membuatnya!

 

1. Tidak Mudah Tertukar

Bisa pesan e-money dengan desain yang sesuai dengan keinginan kita. Itu berarti kita bisa bebas bereksplorasi dengan tampilan e-money yang kita kita miliki sehingga hasil akhirnya akan tampak lebih eksklusif, hanya kamu saja yang punya! Saatnya bilang selamat tinggal deh sama e-money lama kamu yang mudah tetukar dengan e-money orang lain!

 

2. Bisa Request Desain Tampilan

Seperti yang dibahas sebelumnya, custom e-money itu berarti kamu bisa mendapatkan e-money dengan desain tampilan eksklusif dari hasil request yang kamu lakukan. Tapi, kamu juga harus ingat kalau proses request desain ini tidak bisa seenaknya dirubah atau diganti. Apalagi, kalau sudah masuk proses produksi.

 

3. Mencegah Terjadinya Penipuan

E-money yang dikeluarkan bank atau perusahaan lainnya biasanya memiliki bentuk yang serupa. Tentu selain memiliki resiko tertukar, ada satu hal lagi resiko yang lebih berbahaya yaitu, terjadinya penipuan. E-money yang tidak dilengkapi nama pengenal apalagi pin rentan sekali menjadi sasaran kejahatan penipuan. Terlebih, jika e-money dengan bentuk dan desain yang banyak orang miliki. Membuat e-money custom bisa menjadi solusi untuk pencegahan dari tindak kejahatan tersebut.

 

4. Biar Makin Kekinian

Kamu yang up to date banget  sama tren dan gaya, wajib buat punya e-money custom. Apalagi, kalau kamu punya karakteristik warna, gambar, atau barang tertentu yang dijadikan sebagai indentitas diri. Contohnya kamu yang suka warna hitam sehingga semua barang yang dimiliki harus berwarna hitam atau kamu yang mengoleksi semua barang serba mickey mouse karena kamu menyukai karakter disney tersebut.

 

5. Kembaran Bareng Orang Spesial

Mau punya e-money kembaran yang eksklusif karena hanya kamu dan orang tersayangmu yang punya? Custom e-money adalah jawabannya. Memesan custom e-money yang sama dengan pasangan, sahabat, atau keluarga sistemnya juga sangat mudah karena sistem pemesanannya tidak berbeda. Kamu hanya perlu memberikan informasi tambahan berupa kuantitas e-money yang ingin dipesan.

 

Perkembangan teknologi yang pesat memang mampu mempermudah setiap kegiatan yang kita lakukan dan juga mewujudkan beragam hal yang kita inginkan. E-money menjadi salah satu bukti nyata yang dampaknya telah kita rasakan bersama. Bukan hanya alat bantu pembayaran, kehadiran e-money custom menjadi bukti kalau barang ini punya posisi penting dalam lingkup gaya hidup masyarakat saat ini. Kamu yang juga berniat membuat e-money custom bisa coba klik link ini untuk terhubung dengan penyedia jasa pembuatan e-money custom terpercaya dengan harga terbaik.