Image
Google

Ketahuilah Terlebih Dahulu Kelebihan dan Kekurangan Roll Up Banner

Sarana dan kegiatan promosi dalam dunia bisnis telah menjadi suatu hal yang penting untuk memperkenalkan dan meningkatkan penjualan produk, dan media promosi dalam bentuk roll up banner tentu sudah tidak asing lagi, apalagi jika kamu seorang pengusaha yang sering ikut dalam acara pameran.

Ada banyak jenis banner yang digunakan sesuai dengan fungsi dan salah satunya adalah roll up banner. Dengan mahalnya ongkos pajak untuk pemasangan spanduk atau billboard serta pasang iklan di media massa, roll up banner telah menjadi pilihan alternatif untuk mempromosikan bisnis.

Definisi Roll Up Banner

Roll up banner adalah sejenis banner dengan cara penggunaannya ditarik dari bawah ke atas pada bagian header media promosi tersebut, dan bisa juga diartikan sebagai sebuah banner yang dapat digulung dan cara pemasangannya dapat berdiri tegak secara vertical.

Roll up banner membuat tampilan hampir mirip dengan x banner atau y banner, namun roll up banner terlihat lebih ekslusif dan kokoh karena terbuat dari bahan stainless dan alumunium yang mampu berdiri tegak. Banner tersebut tersedia dalam berbagai ukuran seperti 60 cm x 160 cm dan 80 cm x 200 cm, dengan berbagai variasi ukuran tersebut maka informasi atau promosi yang hendak ditampilkan pun akan lebih bervariasi sesuai kebutuhan.

Kelebihan Roll Up Banner

Roll up banner memiliki kelebihan dengan menyatu stand sehingga ketika banner telah selesai digunakan, kamu hanya perlu menggulungnya saja sehingga benda tersebut bisa lebih mudah untuk dibawa kemana-mana. Selain itu, karena banner menyatu dengan stand yang kokoh maka kecil kemungkinan benda ini akan terjatuh saat diterpa angin.

Roll up banner memiliki harga yang cukup terjangkau, bahkan dengan menggunakan benda tersebut, promosi yang dilakukan akan terlihat semakin menarik. Tidak hanya sebagai banner promosi, perusahaan besar pun kini melirik roll up banner untuk menampilkan logo dan motto perusahaannya. Kelebihan roll up banner juga memiliki daya tahan yang cukup lama, hal ini karena benda tersebut menggunakan bahan stainless dan alumunium yang kokoh dan awet.

Kekurangan Roll Up Banner

Jika ada kelebihan maka pasti juga ada kekurangan. Kekurangan dari roll up banner adalah terbatas kemampuan jarak untuk menjangkau konsumen, hal ini karena fungsi roll up banner hanya diperuntukkan untuk pameran, ruang penjualan dan etalase produk, sehingga kemampuan benda tersebut menjadi terbatas.

Roll up banner adalah sesuatu media promosi yang sangat penting, karena fungsi benda tersebut digunakan sebagai penarik minat konsumen agar datang melihat produk yang sedang ditawarkan. Hal ini sangat penting apalagi jika kamu ingin mengembangkan bisnis ke masyarakat yang lebih luas.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Mengapa harus Snapy?

Service Guaranty

Apabila terjadi kesalahan cetak, maka pelanggan akan mendapatkan potongan sebesar 20% atau pembuatan produk ulang hingga benar.

Bekerja sama dengan Gosend

Melayani pengiriman di hari yang sama, dikirim dari cabang terdekat dari lokasi pelanggan.

Dapatkan penawaran khusus jika berkunjung langsung di cabang terdekat Anda*

*Syarat dan ketentuan berlaku

Hubungi Whatsapp Snapy segera dan dapatkan penawaran harga menarik. Kamu juga bisa konsultasikan kebutuhan cetak, promosi, dan branding di Snapy!

Baca juga: Tips Membuat Roll Up Banner Design yang Tepat untuk Bisnis

Categories: Info

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0853 8888 1234