Image
Source image: Google

Keunggulan Bahan Flexy untuk Membuat Banner Promosi yang Tahan Lama

Sebagai media promosi, banner biasanya tercetak dengan desain unik dan informatif agar dapat menarik perhatian target pasarnya. Tak hanya mengandalkan visual saja, tetapi memastikan bahan banner yang dipakai berkualitas tinggi. Salah satunya menggunakan pemilihan bahan yang tepat. Sejak mesin laget format semakin beragam, bahan baku untuk membuat banner juga semakin banyak. Mulai dari bahan yang terbuat dari semi kertas, kain, plastik sintetis seperti flexy.

Sebagai media promosi, umumnya banner dicetak untuk beberapa lokasi baik indoor amupun outdoor. Dengan media promosi ini perusahaan akan mendapatkan perhatian dan dapat menggerakkan calon konsumen untuk berbelanja produk tersebut. Banner flexy merupakan salah satu bahan digital printing yang memiliki karakteristik tekstur seperti kain. Bahan ini tidak mudah sobek, hancur atau luntur. Berikut ini beberapa keunggulan bahan banner flexy untuk promosi:

Baca juga: Tahan Lama dan Tidak Mudah Sobek, Inilah Ciri-ciri dan Kelebihan Bahan Albatros

  • Anti Air

Secara keseluruhan, bahan flexy merupakan material yang tahan air atau waterproof. Sebagai media promosi, bahan promosi ini yang paling bagus untuk penempatan di luar ruangan karena daya tahan yang kuat terhadap air. Meskipun ada bahan lain yang juga anti air, tidak ada yang sebagus bahan flexy. 

  • Anti Sinar UV

Tak hanya tahan terhadap air, bahan flexy juga cocok untuk luar ruangan karena telah dilengkapi dengan komponen anti UV. Untuk perubahan suhu di luar ruangan yang tidak menentu, menggunakan banner bahan flexy merupakan sebuah pilihan yang tepat. Terutama untuk kamu yang memiliki target pasar dan banyak melakukan promosi di acara outdoor.

  • Memiliki Banyak Jenis

Bahan flexy terdiri dari tiga jenis yaitu flexy China, Korea, dan Jerman. Ketika jenis banner ini memiliki keunggulan masing-masing. kamu bisa memilih banner mana yang paling sesuai dengan kebutuhanmu. Berikut ini penjelasannya:

1. Flexy China

Harga banner flexy china yang paling terjangkau untuk berbagai kalangan. Banner ini ditujukkan untuk perusahaan atau pemilik usaha yang membutuhkan media promosi dengan biaya yang murah. Flexy china memiliki gramasi yang beragam mulai dari 230 gram hingga 400 gram. Meskipun paling murah, bahan flexy china tergolong kuat untuk promosi di luar ruangan karena tidak mudah sobek dan luntur.

2. Flexy Korea

Untuk kamu yang membutuhkan banner dengan daya tahan lebih kuat, kamu bisa memilih bahan flexy Korea. Dengan harga yang memang lebih tinggi dari flexy Korea, tentu kualitas dan bahan banner akan jauh lebih bagus. Flexy korea memiliki tekstur yang lebih halus sehingga membuat cetakan akan lebih tajam dan menarik secara visual. Bahan banner ini terdiri dari gramasi mulai 230 gram hingga 400 gram.

3. Flexy Jerman

Flexy Jerman menjadi bahan yang paling berkualitas tinggi di antara tiga jenis bahan flexy lainnya. Bahan ini tergolong pada bahan kelas premium. Memiliki material yang baik, flexy jerman cocok untuk promosi indoor maupun outdoor. Pilihan gramasi flexy jerman cukup beragam mulai 230 gram hingga 400 gram.

Itulah keunggulan bahan flexy sebagai bahan banner yang menarik dan tahan lama. 

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet! 

Mengapa harus Snapy?

  • Service Guaranty

Apabila terjadi kesalahan cetak, maka pelanggan akan mendapatkan potongan sebesar 20% atau pembuatan produk ulang hingga benar.

  • Bekerja sama dengan Gosend

Melayani pengiriman di hari yang sama, dikirim dari cabang terdekat dari lokasi pelanggan.

Dapatkan penawaran khusus jika berkunjung langsung di cabang terdekat Anda*

*Syarat dan ketentuan berlaku

Hubungi Whatsapp Snapy segera dan dapatkan penawaran harga menarik. Kamu juga bisa konsultasikan kebutuhan cetak, promosi, dan branding di Snapy!

Categories: Info

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0853 8888 1234