Image
Google

Pengertian dan Manfaatnya Menggunakan Neon Box

Neon Box merupakan alat yang efektif untuk promosi program kampanye perusahaan dan produk untuk mengenalkan kepada masyarakat. Neon box juga merupakan media promosi dengan memiliki tempat kosong ditengah yang kemudian diisi dengan lampu neon untuk memberi penerangan.

Neon box bisa menjadi pilihan yang tepat bagi yang ingin memulai sebuah usaha. Apabila menginginkan nama perusahaan atau toko usaha kamu bisa terlihat di malam hari, maka pemasangan neon box adalah jawaban yang tepat untuk digunakan.

Pengertian Neon Box

Neon Box merupakan alat media sejenis billboard yang memiliki space kosong ditengahnya yang diisi dengan lampu neon untuk memberi penerangan. Alat ini sangat berguna sebagai alat promosi baik pada waktu siang maupun malam hari. Bahan yang umum digunakan dalam pembuatannya adalah backlit, vinyl outdoor, dan acrylic. Untuk bentuk dan desain kemudian dapat disesuaikan dengan pesanan.

Neon box memiliki tujuan utama yaitu menjadi media promosi dari suatu tempat usaha. Neon blok sendiri akan jauh lebih bagus ketika dilihat malam hari saat cahaya rendah dan lampu neon tersebut menyala terang.

Manfaatnya Neon Box

Salah satu fungsi dari penggunaan neon box adalah sebagai penanda identitas. Walaupun neon box memang hanya menggunakan papan nama namun sangat efektif dalam hal memikat calon konsumen.

Kelebihan penggunaan neon box bagi perusahaan atau toko usaha adalah selain dapat meningkatkan kualitas branding, juga dapat mempercantik penampilan perusahaan atau toko yang kamu miliki.

Sedangkan manfaat yang akan kita dapatkan dengan pemasangan neon box adalah pada malam hari nama perusahaan atau toko akan menyala terang dan tentu saja hal ini dapat menarik perhatian konsumen di malam hari. Dengan demikian maka akan banyak konsumen yang hafal dengan nama perusahaan atau toko tersebut.

Tampilan dari neon box sebenarnya memudahkan kamu untuk memperkenalkan perusahaan sehingga lebih dikenal oleh calon konsumen dan masyarakat. Dengan cara ini, usaha yang sedang kamu membina akan meningkat seiring dengan berjalannya waktu.

Media promosi neon box sangat diminati oleh pemilik perusahaan karena terbukti menyampaikan iklan secara visual akan lebih mengena dari pada iklan yang tertulis. Dengan cara begini maka diharapkan huruf timbul dapat dengan cepat dan mudah untuk promosi perusahaan kamu.

Itulah pembahasan mengenai pengertian dan manfaatnya menggunkan neon box untuk promosi bisnis. Jika tertarik untuk pesan dan desain neon box secara custom, silahkan hubungi cabang-cabang Snapy untuk mendapatkan informasi pemesanan dan jasa pembuatan neon box di DKI Jakarta dan juga di luar kota.

Baca juga: Berbagai Informasi Mengenai Harga Neon Box

Categories: Info

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0853 8888 1234