Image

Pilihan Botol Minum Yang Bisa di Custom

Bila anda sedang mencari barang yang bermanfaat untuk dijadikan hadiah ataupun untuk cendera mata acara tidak salah jika anda memilih botol termos custom karena benda bisa menjadi sebuah pilihan yang tepat.

Kegunaan botol minum custom sangatlah berguna bagi Anda yang senang bepergian atau beraktivitasnya di luar ruangan. Botol minum yang satu ini punya banyak manfaat. Misalnya, bisa dibawa ke mana saja, ringan, praktis dan berhemat air minum selain itu bisa mengurangi sampah plastik.

Dibawah berikut ini ada beberapa pilihan botol minum atau termos custom yang bisa dijadikan pilihan Anda:

  • Botol termos niaga custom

Botol termos niaga custom merupakan botol minum yang terbuat dari material stainless-steel. Botol termos ini mampu menjaga suhu air dingin dan air panas di dalamnya dengan waktu yang cukup lama.

Bagian penutup termos memiliki fungsi isolasi yang sangat baik untuk menjaga suhu air di dalamnya. Anda bisa memesan termos niaga custom di Snapy. Desain termos bisa anda custom sendiri sesuai keinginan secara mudah.

  • Botol sport custom

Botol sport custom adalah jenis botol minum dengan tekstur yang seperti kaleng namun lebih compact dengan gantungan di bagian tutup botolnya sehingga memudahkan ketika dibawa. Botol tumblr yang satu ini sangat ringan, sehingga biasa dibawa Anda untuk berolahraga.

Botol tumblr sport dapat menjaga suhu air didalamnya. Harganya sendiri memang lebih mahal daripada botol tumblr biasa. Namun, botol ini tidak akan pecah walaupun terjatuh dari ketinggian. Selain itu, bahan dasarnya adalah stainless-steel yang kuat.

Jika Anda ingin memiliki botol sport custom dengan desain yang kece, keren dan sesuai keinginan Anda, di Snapy bisa menyediakan botol sport custom dengan hasil yang berkualitas.

Categories: Info

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0853 8888 1234