Image
Snapy

Snap Studio Jakarta, Tempat Foto Studio yang Nyaman dan Alat Lighting Lengkap!

Salah satu cara untuk merekam momen bersama orang terkasih adalah mengabadikannya dengan berfoto bersama di studio foto. Selain tempat yang sudah dibuat aestetic dan menarik, beberapa studio foto juga telah dilengkapi berbagai perlatan lengkap agar mampu menghasilkan foto yang terbaik. Salah satu tempat foto bersama yang menawarkan paket lengkap studio foto adalah Snap Studio Jakarta

Dengan peralatan yang lengkap, fotografer dapat mengarahkan gaya mengontrol pencahayaan dengan baik. Tak hanya untuk keperluan foto keluarga studio, foto wisuda, tetapi untuk membuat foto promosi menjadi lebih mudah dan berkualitas. Berikut beberapa peralatan studio foto yang tersedia dan kamu gunakan ketika menyewa Snap Studio Jakarta:

Baca juga: Foto Studio Kini Lebih Mudah dan Murah di Snap Studio Jakarta!

  • Ruang studio

Ruang studio merupakan salah satu pendukung utama yang menjadi wadah untuk menghasilkan foto yang berkualitas. Untuk lebar atau luas ruangan dapat menyesuaikan dengan jenis foto apa yang akan dihasilkan. Misalnya penggunaan foto keluarga atau fashion majalah maka dibutuhkan ruangan yang lebih besar dari pas foto. Tidak ada batasan ukuran dalam studio foto, namun sebagai penyewa, kamu bisa menentukan luas ukuran yang cukup untuk kebutuhamu. 

Snap Studio Jakarta menawarkan dua studio foto yang bisa kamu sewa dengan harga yang terjangkau. Studio pertama berukuran 13 x 6,3 M dan ukuran studio foto dua berukuran 8 x 5,7 M. Tak hanya itu, ruang studio ini juga nyaman karena dilengkapi dengan pendingin ruangan.

  • Triger

Triger merupakan peralatan kamera yang dipasang sebagai pengganti flash yang berfungsi untuk pemicu slave unit. Dengan begitu, lampu studio dapat menyala dengan jelas. Alat ini bertujuan untuk memudahkan fotografer agar dapat bergerak bebas tanpa perlu lagi repot dengan kabel sikronisasi. Saat penggunaannya, alat triger ini dapat beroperasi menggunakan sinar infra merah yang memicu slave unit.

  • Continous Flash

Alat foto ini biasanya akan mendukung proses pembuatan video untuk content creator yang menyewa studio foto. Cara kerja lampu ini mampu menyala terus menerus untuk menerangi objek. Dengan begitu, selama proses pengambilan gambar atau foto studio, kamu bisa memvisualisasikan pencahayaan sebelum memotret dengan mudah. Lighting kamera ini cocok untuk pemula yang masih sulit dan meraba-raba tentang pencahayaan.

  • Reflector with Mount Bowen

Reflektor merupakan barang mendasar yanga banyak dipakai di studio foto untuk menghasilkan pencahayaan yang cukup saat proses mengambil gambar. Alat ini biasa terbuat dari logam atau lapisan logam granular yang dapat mengarahkan output cahaya dalam sisi 90 hingga 120 derajat. Untuk mendukung hasil foto yang bagus, dengan harga studio foto yang terjangkau, Snap Studio Jakarta menyediakan reflektor yang menghasilkan cahaya langsung dan keras.

  • Barn Doors

Barn Doors merupakan alat seperti pintu berengsel yang dipasang di depan lampu studio foto. Benda ini berfungsi unutk mengarahkan cahaya yang berasal dari sumber cahayanya atau lampu studio sebagai tempat pemasangan. Barn Doors memiliki empat bingkai penutup berbagan metal. Ketika menggunakan Barn Doors, maka cahaya yang diterima saat mengambil foto akan lebih bagus dan tepat. 

  • Umbrela Lamp Studio (Payung Studio)

Umbrela Lamp Studio atau yang juga dikenal dengan payung studio merupakan alat fotografi yang mampu menciptakan efek bayangan yang lebih lembut dan menghasilkan pancaran cahaya yang lebih luas daripada standar reflektor. Peralatan foto studio ini cocok dipakai untuk melakukan pemotretan yang memiliki jangkauan area cahaya yang luas. 

Selain menggunakan reflektor yang telah disediakan, kamu juga bisa menggunakan payung studio untuk kebutuhan foto. Namun, dibandingkan reflektor, pancaran cahaya yang berasal dari payung akan sulit diarahkan.

Baca juga: Temukan Inspirasi Tema Foto Studio yang Kekinian dan Anti Ribet

  • Softbox

Softbox merupakan salah satu peralatan foto yang biasa digunakan untuk menghasilkan efek cahaya yang lebih lembut dibandingkan menggunakan payung. Selain itu, cahaya yang akan dihasilkan dari penggunaan softbox akan lebih terfokus karena jangkauan cahaya yang lebih terbatas. Softbox terdiri dari berbagai ukuran yang dapat mempengaruhi hasil foto. Semakin besar, maka semakin lembut hasil cahayanya.  

  • Tripod

Alat tripod merupakan barang utama yang wajib digunakan saat berfoto di studio foto. Tripod berfungsi sebagai alat untuk menyangga kamera agar tidak mudah goyang saat melakukan pemotretan berlangsung. Alat foto studio ini memiliki beragam jenis yang juga dapat dipakai untuk foto panning, alam, dan sport.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet! 

Mengapa harus Snapy?

  • Service Guaranty

Apabila terjadi kesalahan cetak, maka pelanggan akan mendapatkan potongan sebesar 20% atau pembuatan produk ulang hingga benar.

  • Bekerja sama dengan Gosend

Melayani pengiriman di hari yang sama, dikirim dari cabang terdekat dari lokasi pelanggan.

Dapatkan penawaran khusus jika berkunjung langsung di cabang terdekat Anda*

*Syarat dan ketentuan berlaku

Hubungi Whatsapp Snapy segera dan dapatkan penawaran harga menarik. Kamu juga bisa konsultasikan kebutuhan cetak, promosi, dan branding di Snapy!

Categories: Produk

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0853 8888 1234