Image
Snapy

Bahan Tripod Banner sebagai Alat Promosi

Tripod banner merupakan salah satu jenis banner yang dipakai untuk alat promosi yang pemakaiannya banyak terlihat di jalan, mall, atau depan pintu masuk toko atau tempat usaha. Banner ini memiliki kemampuan yang efektif untuk memperkenalkan usaha atau produk baru, hingga melakukan promosi tentang promo produk atau diskon yang diberikan toko.

Contoh penggunaanya banyak dipakai untuk membuat desain promosi penggunaan kartu kredit atau dompet digital seperti pembayaran melalui OVO, Gopay, dan lain-lain. Untuk membuat desain promosi, standing banner ini dapat memajang foto dengan ukuran maupun bentuk yang fleksibel sehingga dapat dipasang dan digunakan sesuai kebutuhan.

Dalam pembuatannya, selain memperhatikan desain banner, bahan pembuatan banner juga perlu diperhatikan. Berbeda dari bahan banner umumnya, berikut pilihan bahan tripod banner:

Baca juga: Jenis Tripod Banner yang Jadi Pilihan Lain untuk Promosi Usaha

  • Impraboard

Impraboard merupakan bahan sejenis plastik yang biasa dipakai untuk membuat packaging box, layer, maupun display sesuatu. Bahan ini memiliki ketebalan antara 2 mm hingga 5 mm. Karton plastik ini memiliki tampilan berongga menggunakan bahan Polypropilene (PP) rigid yang ringan.

Namun, bahan ini memiliki kekuatan yang solid dan dibuat dengan teknologi yang terbaru dari Eropa. Impraboard dapat dipakai untuk berbagai periklanan dan promosi, kemasan produk, konstruksi, dan berbagai keperluan industri lainnya.

  • Polyfoam

Polyfoam merupakan lembaran berbahan plastik polystirene yang diproses dengan cara foam atau yang juga dikenal dengan sebutan PS foamboard. Bahan banner ini memiliki berat yang ringan dengan permukaan yang rata dan mulus pada kedua sisinya.

Selain itu, bahan ini memiliki permukaan putih dan hitam yang berkilau karena efek mutiara. Polyfoam ini banyak digunakan untuk media penempelan poster, sticker, display ringan, hingga packaging produk.

  • KD Board

KD Board merupakan bahan pembuatan banner yang sejenis dengan Foam Polystyrene. Kedua permukaan bahan ini memiliki laminasi PE/film yang akan membuatnya lebih terjaga.

Bahan ini tersedia dalam berbagai warna yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan desain untuk tripod banner, display produk kerajinan, industri percetakan, hingga mencetak berbagai produk lainnya.

  • Sticker Vinyl

Vinyl merupakan bahan yang terbuat dari plastik yang memiliki daya tahan yang kuaat terutama tahan air dan juga cuaca. Salah satu bahan pembuatan tripod banner adalah stiker vinyl. Namun, bahan ini tidak bisa dicetak dengan menggunakan printer inkjet biasa, tetapi harus menggunakan laserjet print. 

Stiker vinyl ini memiliki permukaan yang glossy dan cocok untuk membuat banner outdoor atau mengaplikasikan untuk penggunaan stiker outdoor.

Snapy merupakan jasa layanan percetakan yang menawarkan berbagai layanan cetak mulai dari poster, cetak foto, cetak mug, print kain hingga media besar seperti billboard. Kunjungi produk tripod banner untuk melihat berbagai spesifikasi dan harga tripod banner yang ditawarkan. Kamu bisa langsung datang ke cabang Snapy terdekat atau hubungi kami melalui Whatsapp!

Yuk, segera pesan dan cetak tripod banner di Snapy!

Categories: Info

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0853 8888 1234