Image
Source image: Google

Bekerja Di Coworking Space Bernuansa Nyaman

Keberadaan coworking space menjadi solusi bagi para startup yang baru merintis bisnisnya. Penyewaan tempat tersebut dilakukan oleh beberapa perusahaan untuk menyediakan bagi para pekerja dari latar belakang pendidikan dan kepentingan tidak sama.

Penamaan istilah tersebut merujuk pada istilah bahasa Inggris, co-working atau kerja bersama. Bukan mengindikasikan gotong royong terhadap satu kepentingan serupa, namun lebih kepada keberadaan fisik mereka dalam satu ruangan untuk tujuan berbeda-beda.

Bukan tidak mungkin jika Anda menjadi salah satu bagian dari karyawan di coworking space dengan latar belakang perusahaan seperti digital marketing, di depan Anda ada orang dengan latar belakang perusahaan konten kreatif. Berbagai kemungkinan tersebut bisa saja terjadi.

  • Tempat Kerja Yang Mengikuti Tren

Khusus di Ibu-kota, adanya coworking space Jakarta bisa menjadi pilihan untuk setiap orang yang bosan bekerja di kantor. Gedung bersama ini dapat disewa oleh perorangan untuk menuntaskan pekerjaan mereka tanpa harus berada dalam situasi jenuh di kantor.

Kebanyakan desain tempat kerja modern seperti ini lebih ke anak muda sehingga terkesan segar dan menarik bagi kaum milenial. Desain bukan sekedar hiasan luar, melainkan dapat mempengaruhi jiwa para pekerja untuk lebih semanggat dalam menyelesaikan tanggung jawab.

Sensasi bekerja di kantor setiap harinya sama, yaitu bertemu dengan rekan serupa berulang kali. Namun di tempat yang menyediakan berbagai karyawan multi perusahaan ini berbeda, setiap hari ada saja kemungkinan Anda menemui orang berbeda untuk mendapatkan koneksi.

Coworking space juga memberikan kesempatan untuk masing-masing orang belajar banyak hal. Contoh, seorang video editor bisa bertemu desainer grafis dan masing-masing menyerap ilmu untuk dikuasai.

  • Pertimbangan Yang Harus Diperhatikan Sebelum Menyewa

Tertarik mencoba di salah satu coworking space Jakarta? jika ya, maka Anda harus mempertimbangkan beberapa tips berikut:

1.         Lokasi

Penyewa harus mempertimbangkan lokasi di tempat strategis agar akses pulang dan pergi tidak menyulitkan. Pilih juga lokasi dengan pemandangan tidak membosankan, terutama bagi pekerja kreatif yang membutuhkan inspirasi dalam bekerja.

2.         Biaya Sewa

Soal uang memang tidak bisa dihindari, Anda harus mempertimbangkan biaya sesuai anggaran yang tersedia agar tidak mengganggu pengeluaran lainnya. Biaya sewa dapat disiapkan per bulan maupun per hari, bergantung pada kebijakan pemilik tempat kerja bersama tersebut.

3.         Fasilitas

Setiap gedung menyediakan fasilitas berbeda, pastikan Anda menyeleksinya untuk memastikan bahwa Anda memperoleh apa yang diinginkan. Setidaknya harus ada pantry yang menyediakan kopi dan juga kulkas berisi cemilan untuk menemani menyelesaikan pekerjaan.

Jika memanfaatkan jasa kami untuk menyokong suasana hati Anda bekerja, tidak perlu berpikir lama dan mempertimbangkan lagi.

Segera percayakan kebutuhan coworking Anda bersama KAMI

Baca juga: Tempat Bekerja Coworking Space Dengan Banyak Keuntungan

Categories: Produk

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0853 8888 1234