Image
Source image: Google

Beragam Motif Kerudung Segi Empat Yang Banyak Dipilih

Kini desain kerudung segi empat telah mengalami perkembangan yang terus berlanjut. Apabila sebelumnya desain kerudung segi empat hanya dalam bentuk polos saja, kini sudah beragam macam motif yang dipilih oleh pengguna kerudung segi empat. Berikut motif kerudung segi empat yang banyak dipilih:

Baca juga: Kerudung segi empat yang bisa kamu jadikan pilihan

Animal Print

Pada umumnya, motif animal print hanya diaplikasikan kepada blus, dress dan busana wanita lainnya. Tetapi di masa sekarang, motif ini sudah diterapkan pada desain kerudung. Misalnya motif totol macan atau kombinasi kuning emas dan hitam dengan tampilan yang sangat unik.

Motif animal print seperti yang disebut di atas sangat bagus apabila dikombinasikan dengan busana muslim yang bentuknya polos dengan warna senada. Model dan gaya desain tersebut mampu menghadirkan nuansa yang begitu mewah, elegan dan berkelas.

Motif Ombre

Ombre merupakan motif kerudung segi empat yang saat ini juga sedang menjadi trend untuk para pecinta busana muslim. Kesan yang hadir biasanya cenderung abstrak sebab merupakan hasil kombinasi beberapa jenis warna yang ditampilkan melalui konsep gradasi.Tampilannya terlihat begitu artistik dan sangat bagus jika dipadu dengan baju muslim berwarna polos atau dengan warna-warna yang senada.

Motif Garis

Apabila ingin menghadirkan kesan yang lebih modern, dapat memilih kerudung segi empat motif garis-garis lurus baik yang vertikal maupun horizontal. Gaya busana dan penggunaan kerudung ini sangat bagus diterapkan untuk menghadiri acara-acara yang sifatnya formal atau resmi.

Pilihan kombinasi garis dan warnanya sangat bervariasi, sehingga penggunanya mempunyai kebebasan lebih besar untuk menentukan pilihan. Namun tentu saja saat memilih harus selalu menyesuaikan dengan gaya desain pakaian yang dikenakan.

Jika kamu sedang mencari hijab custom yang berkualitas dan terpercaya segeralah kunjungi disini, kerudung segi empat

Categories: Info

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0853 8888 1234