Image
Source image: Google

Beragam Pilihan Model Hijab Instan

Jilbab instan merupakan jenis model jilbab terbaru yang tengah digandrungi bagi para perempuan muslimah. Bila dibandingkan dengan model jilbab atau kerudung segi empat, cara penggunaan jilbab instan jauh lebih mudah karena tidak memerlukan alat pengait seperti peniti dan sejenisnya.

Perkembangan jilbab terbaru instan terus menunjukkan perkembangan baik dari motif, warna jilbab dan juga desainnya sehingga lebih memungkinkan para perempuan muslimah tampil lebih syar’i namun tidak ketinggalan perkembangan fashion saat ini.

Sebagai wanita menginginkan tampil sempurna adalah keinginan dan impian yang tidak bisa dipungkiri. Kehadiran hijab terbaru juga harus mengikuti mode fashion yang tengah trend saat ini.

Model hijab terbaru yang sedang trend saat ini sangat beragam bentuknya mulai dari tali ikat hingga berbagai jenis jilbab instan model bergo.

Ingin tahu model jilbab instant terbaru yang sedang trend saat ini? Yuk, simak ulasan berikut ini;

  • Jilbab Instan dengan Tali Belakang

Bagi Anda yang berhijab mungkin tahu dengan model jilbab instan tali belakang. Ya, jenis jilbab ini memang sudah tidak asing lagi, keberadaan jilbab instan dengan tali elastis ini memang sangat lumrah digunakan oleh para siswi yang masih sekolah.

Namun trendnya kembali menjadi incaran para perempuan berhijab dikarenakan penggunannya yang sangat simple dan juga praktis.

Tak sekedar fashion saja, akan tetapi jilbab instan yang satu ini juga akan menutup hingga bagian dada bagi tiap orang yang menggunakannya.

Perpaduan hijab instan tali belakang ini bisa Anda padukan dengan berbagai warna jilbab instan dengan menggunakan nuansa nude dan penggunaan wadrobe yang senada.

  • Jilbab Instan Layering

Model jilbab instan layering bisa dikatakan sama dengan model jilbab instan terbaru tali belakang namun agar lebih mempertegas nuansa yang kekinian, anda dapat memilih menggunakan hijab bertali yang dilengkapi dengan layering pada bagian bawahnya.

Agar terlihat lebih fashionable jilbab instan yang berwarna polos ini sangat cocok jika dipadukan dengan menggunakan busana yang memiliki corak sedikit lebih ramai agar terlihat jauh lebih anggun.

Akan tetapi perlu diperhatikan agar tidak mencolok penggunaan warna dasar busana sebaiknya senada dengan warna hijab instan jenis tersebut.

  • Jilbab Instan Khimar

Untuk model jilbab instan khimar tampaknya masih menjadi trend sampai sekarang. Mungkin bagi Anda yang tidak mau repot namun bisa tetap tampil syar’i, mungkin anda dapat mempertimbangkan menggunakan model jilbab khimar.

Jilbab Khimar merupakan kata lain dari kerudung yang memiliki fungsi untuk menutup kepala hingga bagian dada hingga ke tangan. Penggunaan model jilbab tersebut terkesan simple karena tidak memerlukan jarum maupun peniti.

Model dari jilbab ini juga sangat bervariatif. Saat ini khimar hadir dengan berbagai macam warna hingga kombinasi payet yang sangat unik.

  • Jilbab Instan Bergo

Untuk jilbab model Bergo merupakan salah satu jilbab instan yang masih diminati hingga sekarang karena model jilbab ini sangat mengedepankan gaya syar’i, akan tetapi tetap nyaman dan juga stylish ketika digunakan.

Ciri khas pada jilbab bergo ini terletak pada sebuah pet atau bantalan spon pada bagian depan, tepatnya pada bagian dahi. Penggunaan jilbab instan bergo ini cocok bagi perempuan yang mencari kemudahan menggunaknan jilbab.

Bahan dari model jilbab instan terbaru ini juga bermacam-macam. Mulai dari kaos, jersey, katun, dan juga spandex, serta tambahan penggunaan pet yang berukuran keci, pendek, hingga panjang.

  • Jilbab Hoodie

Jilbab hoodie jenis jilbab ini banyak digunakan dikalangan selebriti hijabers di tanah air. Sesuai dengan namanya, jilbab hoodie merupakan salah satu jilbab modifikasi dari penggunaan syal dan juga pashmina.

Bentuknya menyerupai jaket hoodie serta cara menggunakannya juga sangat mudah. Model jilbab ini sangat hampir mirip dengan pashmina yang dililitkan, akan tetapi tidak perlu menggunakan jarum untuk dapat menyematkannya.

Baca juga: Model Jilbab Printing Terbaru Ala Selebgram

Categories: Info

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0853 8888 1234