Image
Source image: Google

Bingung Pilih Neon Flex, Neon Sign, atau Neon Box? Yuk Intip Perbedaannya Berikut

Siapa yang suka foto di kafe atau restoran aesthetic? Tempat dengan taburan warna-warni dengan bunga atau ukiran menarik yang sangat cocok untuk menjadi background foto Anda. 

Nah, bila Anda pernah mengunjungi kafe dan melihat tulisan yang terukir lalu bercahaya seperti itu, maka benda tersebut bernama neon flex. Berbeda lagi ketika Anda mendatangi bank atau kantor notaris. Anda akan melihat sebuah logo kantor notaris atau bank yang bulat atau kotak yang nampak kaku karena menggunakan neon box

Selain kedua jenis media promosi yang menarik, ada lagi neon sign yang tak beda jauh dengan neon flex.

Perbedaan Neon Flex, Neon Sign, dan Neon Box

Ketiga jenis media ini memiliki perbedaan baik dari segi usaha apa yang cocok, harga hingga kekuatan daya listrik yang digunakan. Pilih yang sesuai dengan usaha Anda agar tidak salah promosi.

  • Neon Flex

Neon flex merupakan inovasi terbaru dari neon sign yang jauh lebih berkualitas dengan kelebihan-kelebihannya yang menarik. Desain neon flex terbuat dari bahan dasar lampu strip led yang flexible akan mengikuti desain yang diinginkan. Menarik sekali untuk kafe, restoran yang dapat menarik pelanggan remaja karena lampu neon ini lebih terang dengan kontras warna yang menarik.

Hal itu akan membawa kesan modern yang akan nampak dalam usaha atau toko Anda. Kelebihan lainnya neon flex akan lebih awet dan tahan lama daripada neon sign. Walaupun lebih terang dan warna yang beragam, tetapi neon flex diyakin lebih hemat listrik dan harga neon flex lebih murah dari neon sign. 

Karena merupakan inovasi dari neon sign, maka tak heran flex neon led hadir dengan banyak keuntungan yang mengurangi neon sign, yang terakhir, media promosi ini memiliki bobot yang sangat ringan daripada neon sign.

  • Neon Sign

Anak pertama atau pendahulu dari neon flex, sudah pasti neon sign akan mirip dengan neon flex. Cocok untuk usaha Anda seperti bar, kafe, tempat karoke dan lain-lain ini karena warna-warna yang berkedip akan menarik minat remaja dan anak kuliah untuk mengunjungi kafe Anda.

Neon sign hadir tanpa kotak yang akan membuatnya menarik. Dengan desain yang unik dan mudah dibentuk menjadi media promosi ini jadi pilihan untuk menarik pelanggan baru. 

Berbeda dengan neon flex yang lebih mudah dipasang, pemasangan neon sign lebih rumit dan harga yang dibutuhkan untuk membuatnya lebih mahal. 

  • Neon Box

Jika sebelumnya lebih cocok untuk bisnis yang menarik dan lucu seperti kafe atau restoran, maka jenis yang terakhir ini lebih cocok untuk perusahaan atau bisnis skala besar seperti bank, kantor yayasan, kantor notaris, rumah sakit. 

Hal itu karena penggunaan neon box bulat akan menampilkan kesan yang kaku, statis, dan kurang eye catching untuk menarik minat remaja. Walaupun terlihat biasa, harga neon box cukup murah dan pemasangan yang mudah.
 

Categories: Info

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0853 8888 1234