Image
Google

Tips Desain Buku Agenda untuk Tujuan Corporate Branding

Desain buku agenda dengan tujuan sebagai corporate branding ternyata memiliki nilai plus jika dibandingkan dengan benda yang lain. Memberikan kesan yang formal akan dibutuhkan untuk membuat catatan dan menawarkan berbagai desain elegan.

Perlu diketahui bahwa buku agenda sering dimanfaatkan seseorang untuk membantu mereka dalam mengatur tanggung jawab serta tugas, sehingga semuanya bisa dikerjakan hingga selesai tepat pada waktu sesuai dengan target yang telah dibuat.

5 Tips Mendesain Buku Agenda Custom

Kamu perlu perhatikan pembuatan desain dengan tujuan promosi atau branding perusahaan, agar promosi dan branding tersebut bisa dilakukan secara maksimal dan memberikan kesan tersendiri bagi penerima.

Jika kamu tertarik membuat buku agenda custom sebagai media promosi maka gunakan 5 tips dasar berikut ini:

1. Perhatikan Desain Cover

Pertama, kamu harus memperhatikan desain cover dari buku agenda sebagai halaman paling depan, seseorang akan menilai sebuah benda dari cover maka jangan sampai asal-asalan dalam membuat sebuah desain cover tersebut. Buatlah desain yang menjadi ciri khas dari perusahaan sehingga menjadi lebih mudah dikenali dari cover saja, jangan membuat desain terlalu berlebihan agar kesan elegan tersebut benar-benar tersampaikan dan wujud citra perusahaan.

2. Pilih Bahan Berkualitas

Pemilihan bahan sangat penting dalam membuat desain sebuah buku agenda, perlu diingat bahan mahal tidak memberikan jaminan terhadap kualitas, maka carilah rekomendasi yang terbaik terkait bahan tersebut. Pastikan kamu memilih bahan cover yang cukup tebal dan memperhatikan bahan kertas untuk bagian dalam, dengan begitu maka kualitas bisa didapatkan jika diperhatikan dengan detail setiap bahan yang digunakan.

3. Pemilihan Warna Formal

Pemilihan warna untuk buku agenda juga sangat berpengaruh pada penilaian konsumen terhadap perusahaan jadi usahakan pilih warna-warna formal. Kamu juga bisa memilih sesuai warna logo perusahaan agar tujuan branding tersebut tersampaikan dengan baik, usahakan memilih warna formal agar tidak terkesan mencolok dan mendapatkan perpaduan warna yang pas.

4. Tambahkan Informasi Diperlukan

Pada bagian dalam atau isi dari buku agenda dapat ditambahkan berbagai informasi diperlukan, misalnya informasi tentang kalender atau tanggal pada bagian pojok atas serta informasi catatan lainnya, meskipun menambahkan informasi namun juga pastikan untuk menyediakan ruang kosong pada bagian dalam buku tersebut.

5. Cari Rekomendasi

Terakhir, cari rekomendasi sebanyak mungkin agar bisa mendapatkan desain buku agenda yang paling sesuai untuk tujuan branding perusahaan. Jasa desain rata-rata dengan senang hati bisa memberikan rekomendasi yang terbaik terkait desain, bahan, warna serta keseluruhan isi. Proses pengerjaan kemudian relatif cepat, kualitas terjamin dan harga terjangkau.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Mengapa harus Snapy?

Service Guaranty

Apabila terjadi kesalahan cetak, maka pelanggan akan mendapatkan potongan sebesar 20% atau pembuatan produk ulang hingga benar.

Bekerja sama dengan Gosend

Melayani pengiriman di hari yang sama, dikirim dari cabang terdekat dari lokasi pelanggan.

Dapatkan penawaran khusus jika berkunjung langsung di cabang terdekat Anda*

*Syarat dan ketentuan berlaku

Hubungi Whatsapp Snapy segera dan dapatkan penawaran harga menarik. Kamu juga bisa konsultasikan kebutuhan cetak, promosi, dan branding di Snapy!

Baca juga: Manfaat Memiliki Buku Agenda dalam Kehidupan Sehari-Hari di Tahun 2024

Categories: Tips & Trick

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0853 8888 1234