Image
Google

Memperoleh Coworking Space Jakarta yang Tepat Sesuai Kebutuhan

Sekarang ini coworking space Jakarta di Ibu-kota sudah semakin marak ditemukan dan merupakan sebuah tempat yang bisa dipakai oleh masyarakat untuk kerja. Coworking space Jakarta juga bisa digunakan untuk acara rapat, mengadakan event dan lain-lain sesuai kebutuhan.

Terutama di Ibu-kota yang komersial dan finansial, tidak heran bila coworking space Jakarta akan banyak digunakan oleh para start up, freelancer serta karyawan kantoran dan seluruh fasilitas bisa dinikmati oleh penyewa tempat ini.

Salah satu tujuan menggunakan tempat tersebut yaitu untuk menekan biaya operasional. Bagi pencari coworking space Jakarta pemula bukanlah hal mudah menemukan tempat yang tepat sesuai kebutuhan, jadi kamu perlu menerapkan 5 hal yang akan dibahas pada uraian berikut.

5 Hal Memperoleh Coworking Space Jakarta yang Tepat

Ketika mencari coworking space Jakarta terdekat, kamu harus tetap mempertimbangkan banyak hal, bukan hanya sekadar jarak. Memilih dan memilah beberapa penyedia akan membantu kamu memperoleh tempat terbaik dan terapkan meliputi:

1. Mempertimbangkan Lokasi

Bila ingin mencari coworking space Jakarta terdekat tentu yang harus dipertimbangkan utama adalah lokasi, namun bukan berarti lokasi paling dekat dengan hunian bisa menjadi opsi terbaik karena pemilihan lokasi menyesuaikan dengan kebutuhan. Apakah menginginkan yang dekat kantor, ingin berganti suasana kerja, dekat dengan tempat tertentu, dalam rangka menjalankan bisnis atau tujuan lainnya.

2. Pilih Pelayanan Terbaik

Pilih tempat coworking space Jakarta yang pelayanan terbaik akan berdampak signifikan terhadap kenyamanan dalam bekerja sama di tempat tersebut. Selian itu, pelayanan terbaik juga akan menunjukkan tingkat profesionalisme mereka.

3. Menyesuaikan Anggaran

Ketika memilih coworking space Jakarta terdekat tetap harus sesuaikan dengan anggaran, sebab jarak dekat tidak menjamin memiliki harga terjangkau. Setiap jasa yang memberikan opsi paket berlangganan berbeda-beda seperti durasi waktu harian, bulanan hingga tahunan. Ketiga pilihan ini memiliki biaya berbeda-beda maka sangat penting memastikan di awal terkait biaya yang ditawarkan, apakah hanya untuk sewa ruangan atau sudah sekaligus meliputi seluruh fasilitas.

4. Mempertimbangkan Fasilitas

Jangan lupa mempertimbangkan fasilitas coworking space Jakarta terdekat yang kamu pilih. Beberapa fasilitas dimaksud seperti ruangan rapat, jaringan WiFi, meja kerja, listrik, printer dan lain-lain. Fasilitas keamanan serta kesehatan juga tidak kalah penting menjadi perhatian karena akan berdampak terhadap kenyamanan dan kinerja saat menggunakannya.

5. Memperhatikan Desain Area Kerja

Setiap tempat mempunyai konsep ruangan serta lingkungan berbeda-beda, walaupun konsepnya menarik namun tidak menjamin memberikan pengalaman mengesankan. Hal ini kembali ke selera dan kota-kota tertentu, tidak semua orang bisa bekerja dengan konsep coworking space Jakarta yang dianggap menarik tersebut. Perhatikan juga desain meja kerja serta kursi apakah mampu menopang badan dengan baik dan tidak menyebabkan badan sakit.

Mengapa harus Snapy?

Service Guarantee

Apabila terjadi kesalahan cetak, maka pelanggan akan mendapatkan potongan sebesar 20% atau pembuatan produk ulang hingga benar.

Bekerja sama dengan Gosend

Melayani pengiriman di hari yang sama, dikirim dari cabang Snapy terdekat dari lokasi pelanggan.

Dapatkan penawaran khusus jika berkunjung langsung di cabang Snapy terdekat kamu*

*Syarat dan ketentuan berlaku

Hubungi Whatsapp Snapy segera dan dapatkan penawaran harga menarik. Kamu juga bisa konsultasikan kebutuhan cetak, promosi, dan branding di Snapy!

Baca juga: Keuntungan Menggunakan Coworking Space Jakarta di Ibu-kota

Categories: Coworking Space

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0853 8888 1234