Image
Google

Daya Tarik Neon Flex Design yang Membuat Menjadi Populer

Pemilihan neon flex design yang tepat bisa menarik perhatian banyak orang, karena ada banyak daya tarik dari produk ini yang membuat menjadi populer sehingga dijadikan pilihan. Penggunaannya kini juga semakin populer sebagai hiasan restoran, kafe dan tempat usaha lainnya.

Neon flex merupakan selang panjang dengan pelapis berupa fosfor, hasil cahaya kemudian melewati electroluminescence ketika terhubung dengan arus AC. Untuk memahami apa saja daya tarik produk ini sehingga membuatnya begitu populer, simak pembahasan berikut.

Berbagai Daya Tarik Neon Flex Design

Bukan tanpa alasan mengapa produk ini begitu populer dan banyak dijadikan pilihan untuk menghias ruangan baik itu indoor maupun outdoor.

Berikut inilah 5 daya tarik yang ditawarkan oleh neon flex design:

1. Hemat Listrik

Daya tarik pertama yaitu hemat listrikntuk produk neon konvensional, daya yang diperlukan sebesar 360 watt, sedangkan varian ini hanya memerlukan daya sebesar 180 watt. Walaupun lebih sedikit tapi mampu memberikan pancaran cahaya sama. Kebutuhan daya neon flex sedikit membuatnya lebih hemat biaya untuk listrik, bila diakumulasikan pertahun tentu bisa menghemat biaya pengeluaran yang cukup lumayan.

2. Lebih Tahan Lama

Tidak hanya hemat listrik namun neon flex juga lebih tahan lama jika dibandingkan neon konvensional, bahkan ketahanan ini mencapai hingga 25 kali lebih tinggi. Daya tahan yang lama membuat intensitas pergantian akibat kerusakan menjadi lebih minim, sebagaimana diketahui bahwa penggantian neon lama dengan baru tentu akan memerlukan waktu, tenaga serta biaya lebih.

Bukan hanya penggantian saja namun juga upaya perawatan, di mana besarnya biaya pemasangan bergantung pada ukuran, ketinggian dan tingkat kerumitan, sehingga membuat waktu, biaya dan tenaga untuk pemasangan menjadi lebih efisien.

3. Cahaya Lebih Terang

Daya tarik neon flex selanjutnya yaitu pancaran cahaya yang lebih terang, dan dari segi warna yang dihasilkan mempunyai karakteristik detail serta lebih kuat. Hasil spektrum warna juga luas, karakteristik demikian membuatnya masih tampak terang walaupun dinyalakan saat kondisi siang hari atau terpapar banyak cahaya. Cahaya cerah dengan warna merata bisa dihasilkan karena didukung oleh karet diffuser.

4. Ringan

Bila dibandingkan neon konvensional, neon flex mempunyai berat yang cenderung lebih ringan dan secara otomatis menghemat biaya saat proses pengiriman. Artinya, kamu bisa membeli banyak dengan biaya pengiriman yang lebih murah, bobotnya yang ringan juga membuat biaya pemasangan menjadi lebih ekonomis sehingga tidak memerlukan terlalu banyak tukang dan peralatan.

5. Tahan Segala Cuaca

Daya Tarik yang terakhir yaitu tahan terhadap segala jenis cuaca baik hujan maupun panas, inilah penyebab fleksibilitas neon flex menjadi pilihan yang tepat karena bisa digunakan untuk area outdoor dan indoor.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Mengapa harus Snapy?

Service Guaranty

Apabila terjadi kesalahan cetak, maka pelanggan akan mendapatkan potongan sebesar 20% atau pembuatan produk ulang hingga benar.

Bekerja sama dengan Gosend

Melayani pengiriman di hari yang sama, dikirim dari cabang terdekat dari lokasi pelanggan.

Dapatkan penawaran khusus jika berkunjung langsung di cabang terdekat Anda*

*Syarat dan ketentuan berlaku

Hubungi Whatsapp Snapy segera dan dapatkan penawaran harga menarik. Kamu juga bisa konsultasikan kebutuhan cetak, promosi, dan branding di Snapy!

Baca juga: Mengapa Neon Flex Cocok untuk Dekorasi Kamar Pribadi?

Categories: Info

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0853 8888 1234