Image
Google

Desain Print Totebag Unik untuk Kantong Belanja

Totebag merupakan salah satu produk digital print yang saat ini sangat laku di pasaran, banyak sekali orang menggunakan tas ini sebab fungsinya dapat memuat banyak barang sehingga bisa menggantikan ransel.

Totebag punya banyak kegunaan, bisa digunakan membawa pakaian ganti, memuat dokumen, membawa bekal, bahkan dapat dijadikan tas belanja. Jika dijadikan tas belanja maka biasanya orang cenderung ke desain yang unik dan beda.

5 Desain Print Totebag Kantong Belanja

Bagi yang ingin memiliki totebag dengan desain khusus untuk tas belanja harus custom sendiri sehingga hasilnya sesuai keinginan.

Jika masih bingung dengan desain maka bisa coba gunakan 5 rekomendasi berikut ini:

1. Gambar Lucu Kartun Favorit

Custom totebag bisa berbagai gambar sesuai keinginan dan hobi, maka bagi pecinta kartun bisa pesan dengan desain gambar karakter favorit, terutama jika tokoh kartun kesukaan jarang disukai maka sulit menemukan produk yang memasang karakter tersebut. Daripada pusing mencari lebih baik buat sendiri, tinggal kirimkan gambar kemudian akan dikerjakan sehingga bisa mendapatkan secara custom.

2. Quotes Unik

Bagi penyuka quotes atau puisi sangat cocok membuat totebag dengan desain seperti ini dengan menuliskan kata-kata yang dirangkai sendiri maupun dari orang lain. Penulisan dengan bentuk huruf unik akan menjadi nilai tambah sehingga tampilan luar tas belanja terlihat unik dan beda. Selain itu, dengan tas belanja menggunakan gaya ini akan membuat kamu diperhatikan.

3. Kampanye Penggunaan Tas Kain

Kamu juga bisa memanfaatkan print pada totebag untuk mengampanyekan penggunaan tas kain. Salah satu penyumbang limbah dan sampah terbanyak adalah plastik, dengan mengampanyekan penggunaan tas kain maka bisa membantu kurangi penggunaan plastik dan bantu menyelamatkan bumi. Gunakan tulisan-tulisan di tas kain sebagai kampanye, tambahkan gambar tertentu yang bisa membuat orang tergugah sehingga mengikuti kamu untuk menggunakan tas belanja dari kain.

4. Motif Produk Kesukaan

Rekomendasi lainnya adalah memasukkan gambar produk kesukaan, misalnya menyukai produk tertentu maka bisa dijadikan ide gambar pada totebag. Sebagai contoh produk makanan tertentu, pilih yang gambar unik dengan desain cantik sehingga tampilan akhir tetap kece dan nyaman dilihat.

5. Motif Abstrak

Masih bingung dengan desain totebag yang diinginkan? Mengapa tidak coba desain abstrak? Digital printing biasanya bisa mengerjakan berbagai desain sehingga tidak perlu ragu untuk menyerahkan motif abstrak buatan sendiri. Motif abstrak bukannya tanpa bentuk tetapi merupakan hasil kreasi yang membuat pembuatnya memiliki ciri khusus dan tampil berbeda dari yang lain.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Mengapa harus Snapy?

Service Guaranty

Apabila terjadi kesalahan cetak, maka pelanggan akan mendapatkan potongan sebesar 20% atau pembuatan produk ulang hingga benar.

Bekerja sama dengan Gosend

Melayani pengiriman di hari yang sama, dikirim dari cabang terdekat dari lokasi pelanggan.

Dapatkan penawaran khusus jika berkunjung langsung di cabang terdekat Anda*

*Syarat dan ketentuan berlaku

Hubungi Whatsapp Snapy segera dan dapatkan penawaran harga menarik. Kamu juga bisa konsultasikan kebutuhan cetak, promosi, dan branding di Snapy!

Baca juga: Alasan Penggunaan Tote Bag Custom sebagai Souvenir Acara

Categories: Info

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0853 8888 1234