Image
Source image: Google

Hal-Hal yang Kamu Perlu Persiapkan Saat ke Digital Printing

Digital printing - Dunia percetakan digital printing adalah hal yang cukup rumit, dikarenakan ada juga yg disebut offset printing.

Jadi kami telah mengumpulkan daftar penting yang harus anda ketahui, sehingga pelanggan bisa pilih antara dua mana yang terbaik.

1. Digital Printing istilah yang digunakan untuk menggambarkan teknologi percetakan yang menghubungkan proses percetakan ke komputer.

2. Anda perlu menggunakan kertas digital printing bersertifikat, seperti bahan HVS, art carton, art paper, fence paper, yang tersedia dari berbagai ukuran (A5, A4, A3, A2, A1, A0), dengan harga digital printing yang bervariasi untuk ukuran dan jenis bahan.

3. Peningkatan dalam hasil kualitas percetakan digital berarti kami dapat menghasilkan hasil cetak yang hampir sama dengan offset.

4. Percetakan digital adalah proses yang lebih cepat dan sederhana dibandingkan dengan offset, tanpa perlu plate dan tinta campuran.

5. Tidak ada biaya pengaturan, jumlah cetak minimum dan biaya plate. Beberapa mesin digital juga mampu melakukan inline finishing seperti mengikat sadel jahitan, ikatan sempurna atau mengikat kawat, sehingga biaya dan waktu penyelesaian berkurang.

6. Berjalan singkat. Ini sangat ideal untuk mencetak dalam jumlah kecil hingga sedang yaitu 1-1000 unit.

7. Beruntung bagi anda, percetakan digital dapat dilakukan sesuai permintaan dan anda memiliki kemampuan untuk pekerjaan menit terakhir pada saat pencetakan melalui computer, apalagi zaman sekarang sudah ada jasa percetakan digital printing 24 jam.

8. Meluangkan waktu dan menyiapkan material anda dengan benar.

9. Pastikan untuk memilih penyedia layanan pencetakan digital berkualitas yang memiliki pengalaman dan keahlian, untuk menghasilkan jenis layanan yang dibutuhkan menyelesaikan proyek anda dengan presisi.

10. Pastikan gambar anda dalam resolusi, ukuran dan format yang tepat saat menyiapkan untuk dicetak.

11. Kami menyarankan anda untuk memastikan gambar yang digunakan setidaknya 300 ppi (piksel per inci).

12. Periksa ulang apakah gambar anda disimpan dalam format EPS, TIF atau JPEG pada minimum 300 ppi.

Walaupun percetakan digital adalah sesuatu yang dapat dilakukan dari rumah atau bisnis yang memiliki komputer dan printer, alangkah baiknya menggunakan layanan percetakan digital professional.

Seperti yang ditawarkan terutama daerah digital printing Jakarta dengan harga yang terjangkau. Hal ini terutama berlaku untuk material dalam jumlah besar atau untuk dokumen penting.

Anda pasti ingin yang terbaik dan berikut akan membantu anda untuk mencapai saat menyiapkan materi. Jadi, pastikan bahwa memang vendor digital printing yang anda pilih adalah yang terbaik ya! Baca juga: Perbedaan Cetak Foto Kanvas Manual dan Digital Printing

Categories: Info

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0853 8888 1234