Image
Source image: Google

Harga Tumbler Starbucks Ramah Kantong Untuk Anda

Harga tumbler Starbucks yang muncul di pasaran sangat beragam, hal ini membuat pecinta Starbucks tentu sangat bahagia. Bahkan ada yang sampai pergi ke luar negeri agar mendapatkan tumbler limited edition.

Bagi pecinta Starbucks, hal tersebut tentu bukanlah menjadi halangan untuk mendapatkan sebuah koleksi tumbler, meskipun harganya tidak terjangkau. Justru akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri jika memiliki beragam desain dan edisi tumbler yang dikeluarkan oleh Starbucks.

Beberapa fungsi tumbler yang perlu anda ketahui adalah selain sebagai tempat minum, juga sebagai media untuk meningkatkan gengsi karena botol yang dimiliki keluaran merek ternama hingga sebagai hadiah untuk teman sahabat atau keluarga.

Bahan tumbler Starbucks mulai dari bahan stainless, acrylic, hingga plastik. Semua bahan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, anda hanya tinggal memilih sesuai kebutuhan anda.

Untuk tumbler yang memiliki kualitas bahan terbaik adalah stainless steel dan acrylic. Hal ini dikarenakan jenis bahan ini memiliki dua fungsi, yakni untuk minuman bersuhu dingin maupun panas. Selain itu stainless steel membuat minuman anda akan lebih terjaga suhu dan tahan lama.

Sementara bahan plastic umumnya hanya digunakan untuk minuman dingin saja, jika memaksakan untuk mengisi minuman panas maka akan dapat merusak botol. Untuk bahan acrylic sifatnya juga tidak dapat menahan suhu terlalu lama.

Harga tumbler Starbucks beragam tergantung jenis bahan dan juga desain. Untuk stainless steel dan acrylic juga cenderung lebih tinggi. Hal ini dikarenakan kualitas bahan bagus dan tahan lama. Berikut di antaranya harga umum di pasaran.

1.         Starbucks Wayang

Tumbler ini sangat khas Indonesia karena menampilkan desain wayang. Botol berbahan acrylic dan harga tumbler Starbucks ini dibanderol di pasaran sekitar Rp 270.000. Tidak mengherankan karena memang bahannya memiliki kualitas bagus.

2.         Seattle

Jenis ini memiliki bahan yang berasal dari stainless steel, acrylic, dikarenakan memiliki dua fungsi minuman, baik suhu panas maupun dingin. Jenis ini bisa anda gunakan untuk bekerja maupun jalan-jalan. Untuk harga yang dibanderol sekitar Rp 265.000 – Rp 700.000.

3.         Timeless Black Collection

Jenis ini adalah stainless steel dan berwarna hitam, sehingga memiliki kualitas baik, tahan lama dan bisa menjadi koleksi. Untuk harga yang dibanderol di pasaran sekitar Rp 250.000 – Rp 375.000. Harga sebanding dengan kualitas yang didapatkan.

Saat ini banyak toko online yang menyediakan tumbler Starbucks, namun pilihlah yang memberi pelayanan terbaik, proses pengiriman cepat, dan yang memberikan garansi jika ada yang salah.

Karena harga tumbler Starbucks akan selalu menjadi pertimbangan pembeli.

Baca juga: Dijual Tumbler Starbucks Untuk Menikmati Minuman Kekinian

Categories: Info

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0813 1664 5747