Image
Source image: Google

Inspirasi Desain Tote Bag Untuk Melengkapi Berbagai Acara

Tas jinjing kerap diidentikan sebagai tasnya para wanita namun ada juga tote bag untuk pria. Saat ini penggunaan tas jinjing sudah diterapkan sebagai syarat belanja untuk mengurangi polusi sampah plastik.

Pada tahun 2017-2019 popularitas tote bag mulai booming ketika banyak influencer menyertakannya sebagai outfit fashion. Pada akhirnya kita dapat menemui berbagai desain serta model dijual dengan variasi harga ketika membuka marketplace atau datang ke toko.

Tersedia tote bag polos hingga yang bermotif dengan berbagai ketentuan serta patokan harga berbeda - beda. Khusus untuk dunia fashion, sebenarnya istilah gudibeg jauh lebih tepat sasaran karena untuk istilah sebelumnya lebih cocok diterapkan pada tas belanja.

  • Berbagai Jenis Tas Jinjing Terkenal

Salah satu tas jinjing terkenal adalah tote bag miniso, biasanya dapat Anda temukan pada berbagai pusat perbelanjaan modern. Dari sana akan ditemui berbagai jenis rancangan sesuai selera kaum milenial supaya mau menjadi agen perubahan berbelanja tanpa kantong plastik.

Biasanya bahan tas belanja ini berupa kanvas dengan desain beragam, seperti nuansa polos hingga penuh warna. Pelekatan tokoh kartun dapat menjadi salah satu pemanis atau penggunaan kutipan kalimat tertentu turut mempercantik tampilan luar kantong belanja.

Beberapa orang menyukai ilustrasi ramai atau satu tokoh kartun yang diulang berkali - kali sebagai desain. Namun ada juga selera lebih menyukai 1 tokoh kartun dengan ukuran tidak besar diletakkan pada bagian tengah kain tanpa ada tulisan apapun menyertai di sekitar.

Demikian juga ketika selera jatuh kepada tote bag miniso dengan pelekatan kata - kata sederhana atau 1 kata saja. Satu kata tersebut dapat langsung mengindikasikan ide tertentu, seperti brand atau istilah umum yang pasti dipahami khalayak luas, seperti contohnya "Bucin".

  • Jadi Fashion Untuk Para Wanita

Paling banyak penyebaran tote bag untuk wanita terjadi di pasaran karena memang minat mereka bukan hanya memenuhi kebutuhan namun melengkapi fashion. Tidak sedikit yang berprinsip bahwa jika ada tas jinjing fashionable dengan yang biasa tentu lebih baik.

Pilihan tersebut amat lumrah seolah menjadi fitrah setiap wanita. Penggunaan tas seperti ini tidak hanya dimanfaatkan untuk berbelanja, namun juga kerap digunakan para mahasiswi untuk menampung berbagai keperluan atau perlengkapan kuliah sehari - hari.

Desain serta ukuran bervariasi, turut menyesuaikan juga angka - angka rupiah yang menyertainya, kreativitas dan produksi dijadikan pertimbangan penting. Di sini Anda dapat memperoleh tote bag wanita dengan berbagai desain yang pastinya memenuhi trend selain kebutuhan utama.

Seiring dengan tingginya minat para wanita untuk melengkapi fashion dengan tote bag, maka rentang harga serta tampilan sangat variatif. Sebagai referensi, Anda dapat melihat perbedaan harga dari marketplace penampung online shop di seluruh outlet kami DISINI

Baca juga: Rekomendasi Jenis Kain Untuk Tote Bag

Categories: Produk

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0853 8888 1234