Image
Google

Ide Kaos Polos untuk Seragam Muslimah

Kaos polos bisa jadi ide seragam bagi wanita Muslimah untuk acara-acara non-formal, misalnya seragam arisan, liburan ke luar kota, senam, temu kangen, dan lainnya. Bahan kaos dipilih karena biasanya acara-acara tersebut membutuhkan banyak aktifitas fisik sehingga mudah berkeringat.

Tujuan menggunakan seragam adalah untuk menunjukkan kekompakan, bukan sekedar menggunakan baju bernuansa atau berwarna yang sama, tetapi dari segi bentuk dan ide model kekinian yang bisa jadi pertimbangan sebelum memesan.

5 Ide Kaos Polos Muslimah

Sama seperti jenis pakaian lain yang lebih resmi, jenis pakaian kaos polos semakin banyak model, para desainer di bidang busana semakin kreatif dalam menghasilkan karya termasuk kategori pakaian Muslim.

Berikut merupakan 5 ide model kaos polos terbaru untuk Muslimah:

1. Kerah Tinggi (Turtleneck)

Kaos polos custom dengan kerah tinggi (turtleneck) sudah umum digunakan untuk pakaian dalam wanita Muslim, namun pilih bahan yang lebih tebal sehingga bisa digunakan juga untuk pakaian luar. Prinsipnya tidak ketat, tidak membentuk lekuk tubuh, hanya bagian kerah tinggi sampai leher. Ukuran tersedia dalam beragam nomor sehingga bisa disesuaikan dengan calon pengguna, mengingat bagian leher tinggi maka sebisa mungkin pemilih nomor yang sesuai ukuran agar nyaman.

2. Kerah Bulat Tangan Kerut

Kaos polos kerah bulat biasa seperti oblong namun fokus kreasi kepada bagian tangan, ban tangan kerut menggunakan bahan elastis yang menghasilkan tampilan ketat pada area pergelangan. Bentuk ini cukup diminati karena aman dan menutup bagian tangan, namun tetap nyaman karena bisa diatur panjang pendek sesuai keinginan pemakai. Kreasi terbaru bentuk ini yaitu dibuat rumbai pada bagian ujung.

3. Kaos Kerah V

Salah satu kesukaan para wanita Muslim adalah kaos polos custom kerah “V”. Model seperti ini memudahkan saat dikenakan dan nyaman karena sedikit longgar pada bagian leher, biasanya juga dikombinasikan dengan bentuk lengan lurus polos.

4. Model Tunik

Tunik berbentuk pakaian longgar dan panjang sampai menutup lutut, biasa digunakan untuk acara resmi karena menggunakan bahan katun atau bahan-bahan eksklusif. Namun kini diadaptasi dengan bahan yang lebih santai untuk penggunaan harian seperti kaos polos. Model seragam seperti ini biasa dipesan komunitas kegiatan pengajian ibu-ibu, dan juga pada saat kegiatan luar seperti wisata religi.

5. Model Longgar Asimetri

Ini merupakan kaos polos custom bentuk pakaian kekinian yang terkenal di kalangan anak muda. Ukurannya di atas ukuran standar pemakai sehingga tampak longgar, bentuknya semakin kekinian karena kreasi bagian bawah yang tidak simetri.

Masih banyak kreasi kaos polos bentuk pakaian seragam Muslimah yang bisa dipesan, maka dapatkan penawaran menarik mulai dari desain, ukuran, hingga harga untuk keperluan seragam dan lainnya.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Mengapa harus Snapy?

Service Guaranty

Apabila terjadi kesalahan cetak, maka pelanggan akan mendapatkan potongan sebesar 20% atau pembuatan produk ulang hingga benar.

Bekerja sama dengan Gosend

Melayani pengiriman di hari yang sama, dikirim dari cabang terdekat dari lokasi pelanggan.

Dapatkan penawaran khusus jika berkunjung langsung di cabang terdekat Anda*

*Syarat dan ketentuan berlaku

Hubungi Whatsapp Snapy segera dan dapatkan penawaran harga menarik. Kamu juga bisa konsultasikan kebutuhan cetak, promosi, dan branding di Snapy!

Baca juga: Rekomendasi Bahan Kaos Hitam yang Nyaman untuk Beraktivitas

Categories: Produk

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0853 8888 1234