Image
Snapy

Kegunaan Serta Penjelasan Cofing

Cofing adalah kepanjangan dari corona finger yang berguna untuk alat bantu meminimalkan risiko penularan virus berbahaya covid-19 berukuran kecil untuk meminimalkan risiko penularan COVID-19. Entah dari mana asal mula nama cofing, yang jelas kini nama tersebut digunakan oleh banyak orang untuk menyebut alat mungil ini.

Bentuk cofing seperti kunci dengan adanya pengait di dekat ujungnya. Alat ini akan menjadi perpanjangan tangan atau jarimu saat beraktivitas di luar rumah, lho. Fungsi alat ini bermacam-macam, tapi intinya bisa membantumu mengurangi sentuhan terhadap benda-benda asing.

Pengaitnya dapat dijadikan pengganti jari untuk menggantung kantong belanjaan. Selain itu juga dapat digunakan untuk menarik atau membuka handle pintu. Sedangkan ujung cofing dapat digunakan untuk menekan tombol lift, tombol angka di ATM, tombol karcis parkir, dan mendorong pintu agar terbuka.

Pada alat ini memang tidak disematkan teknologi yang macam-macam. Tidak ada komponen elektronik di dalamnya atau tombol-tombol yang bisa ditekan. Nilai jual alat ini adalah fungsinya yang dapat menjadi perpanjangan jari tanganmu dan harganya yang terjangkau.

Cofing sudah menjadi alat pendukung untuk mencegah penularan Covid-19. Jika kamu berencana beli Cofing cobalah Cofing akrilik yang hanya tersedia DISINI

Categories: Produk

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0813 1664 5747