Image
Snapy

Kelebihan Dan Kekurangan Roll Up Banner

Roll up banner merupakan alat media promosi yang penggunaannya ditarik dari bawah ke atas pada bagian header nya dan cara pemasangannya dapat berdiri tegak secara vertical dan membentuk sudut 90 derajat. Banner jenis ini membuat tampilan banner hampir sama seperti y banner ataupun x banner.

Roll up banner terlihat lebih ekslusif dan kokoh karena terbuat dari bahan stainless dan alumunium yang mampu berdiri tegak. Roll up banner umumnya tersedia dalam berbagai ukuran misalnya seperti 60 cm x 160 cm, 80 cm x 200 cm dan lain sebagainya. Dengan berbagai variasi ukuran tersebut, informasi atau promosi yang hendak ditampilkan pun akan lebih bervariasi sesuai kebutuhan kita.

Kelebihan Roll Up Banner

Kelebihan roll up banner adalah kepraktisan misalnya banner ini akan menyatu dengan stand-nya sehingga ketika banner telah selesai digunakan kita hanya perlu menggulungnya saja. Sehingga roll up banner bisa lebih mudah untuk dibawa kemana-mana. Selain itu, karena bannernya menyatu dengan stand yang kokoh maka kecil kemungkinan banner akan terjatuh saat diterpa angin.

Roll up banner terbilang cukup terjangkau untuk segi biayanya. Bahkan dengan menggunakan roll up banner pastinya promosi yang kita lakukan akan terlihat semakin lebih bagus. Tidak hanya sebagai banner promosi, perusahaan besar pun kini melirik roll up banner untuk menampilkan image dari perusahaannya. Dan yang tidak kalah hebatnya, kelebihan roll up banner ini terletak pada daya tahannya yang lebih lama. Hal ini karena penggunaan bahan stainless dan alumunium yang jelas kokoh dan tidak mudah rusak.

Kekurangan Roll Up Banner

Dibalik kelebihannya roll up banner ada kekurangannya. Nah disini kekurangan dari roll up banner terletak pada kemampuannya menjangkau konsumen (customer). Hal ini karena fungsi roll up banner yang memang hanya diperuntukkan bagi pameran, ruang penjualan dan etalase produk.

Berminat untuk membuat roll up banner untuk usaha Anda? Kunjungi link DISINI untuk membuat Roll up banner di Snapy

Baca juga: Ukuran roll up banner yang biasa digunakan

Categories: Produk

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0813 1664 5747