Image
Source image: Google

Kelebihan Tote bag Dari Tas Lainnya

Apa itu tote bag yang merupakan salah satu jenis tas? Bagi Anda yang memang memiliki karakter simpel, sederhana, namun ingin terlihat elegan, maka penggunaan tas jenis ini akan sangat cocok. Bukan hanya itu, tote bag juga dikenal sebagai jenis tas yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan (multi-fungsi).

Tote bag pada mulanya dibuat dari bahan kain yang keras. Namun kini beberapa bahan bisa dijadikan sebagai bahan pembuatan tas tersebut. Umumnya tote bag dibuat dengan kain kanvas, kain goni, nilon dan rami.

Baca juga: Inspirasi desain tote bag untuk melengkapi berbagai acara

Kelebihan Tote Bag dari Tas Lainnya

Setelah mengetahui apa itu tote bag dan sejarah penggunaannya. Anda pun harus tahu mengapa jenis tas yang satu ini banyak digemari oleh berbagai kalangan. Berikut ini adalah beberapa kelebihan menggunakan tote bag jika dibandingkan dengan tas lainnya:

1. Tas Multi-fungsi

Jenis tas yang satu ini memang memiliki fungsi yang cukup banyak. Tidak hanya itu, tas ini pun dapat dibawa ke mana-mana. Misalnya untuk berbelanja, pergi ke pantai, atau berwisata.

Tote bag juga merupakan tas yang paling parktis. Kebanyakan orang akan menggunakan tas tersebut untuk memasukan berbagai barang yang dibawanya.

2. Simpel

Tote bag merupakan jenis tas yang simpel dan tak akan merepotkan penggunanya. Untuk membawanya, tas yang satu ini hanya cukup dsampirkan ke bahu dan penggunanya pun akan mudah untuk membawa dan menyimpan barang-barang di dalam sana.

3. Elegan

Pengguna tote bag memang kebanyakan adalah orang-orang yang bergaya kasual namun terlihat sangat elegan ketika memakainya. Tak hanya itu, pengguna jenis tas yang satu ini pun akan terlihat tampak lebih santai dan juga modis untuk menemani berbagai aktivitas Anda.

4. Dapat Digunakan oleh Siapa Pun

Tote bag memiliki desain yang universal sehingga dapat digunakan oleh siapa pun. Janis tas yang satu ini juga bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Biasanya mereka sering menggunakan tas tersebut untuk dapat digunakan kembali atau untuk tujuan menjaga lingkungan supaya menghidari penggunaan kantong plastik.

5. Motif Beragam

Motif dari tote bag sendiri biasanya dibuat beraneka ragam. Misalnya dengan adanya sablon karakter atau quote-quote tertentu yang bisa mempercantik tampilan tas tersebut.

6. Praktis dan Mudah Merawatnya

Tote bag merupakan jenis tas yang sangat praktis dan dapat dibawa kemana-mana. Tak hanya itu cara merawatnya pun sangat mudah. Cara  mencucinya pun sama seperti mencuci pakaian.

Categories: Info

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0813 1664 5747