Image

Keunggulan Menggunakan Neon Flex Dibandingkan Neon Konvensional

Neon Flex merupakan lampu artistik dengan warna cerah yang cocok sekali untuk digunakan sebagai pemanis hiasan di café maupun tempat yang membutuhkan neon flex. Penggunaan jenis neon ini diyakini memiliki banyak keunggulan tersendiri. Neon Flex adalah salah satu media reklame yang bentuk nya hampir sama atau mirip dengan Neon sign

Neon flex merupakan sebuah evolusi dari neon sign di karenakan di era modern sekarang selain biaya produksi yang cukup mahal,penggunaan daya lampu neon sign yang cukup boros dan daya tahan dari neon sign tersebut berupa tube yang di isi dengan air raksa kurang bertahan lama,maka hadirlah Neon Flex.

Berikut ini hal-hal yang dapat menjadi bahan pertimbangan untuk menggunakan neon flex di tempat usaha:
 

  • Warna lebih terang dan kontras

Neon flex dapat menghasilkan warna yang lebih terang, kuat, memiliki spectrum warna yang lebih luas serta detail. Cahaya yang tinggi dari neon flex membuat lampu ini masih terlihat terang meskipun dalam kondisi siang hari atau terdapat banyak cahaya di sekitarnya.

  • Bisa digunakan di indoor atau outdoor

Neon flex memiliki keunggulan dari segi ketahanan yang kuat terhadap cuaca panas dan hujan. Selain itu neon flex juga memiliki keunggulan lain yakni tidak menghasilkan suhu yang lebih sedikit karena teknologi LED nya. Tak heran jika lampu jenis ini dapat digunakan baik indoor maupun outdoor.

  • Lebih awet

Neon flex memiliki ketahanan pemakaian diyakini lebih kuat 25 kali lebih tahan lama. Anda pun dapat menghemat pengeluaran karena sudah tak perlu melakukan pergantian signage setiap tahunnya.

  • Hemat energi dan biaya listrik

Neon flex memiliki tingkat keterangan 2kali lebih terang bila dibandingkan dengan lampu neon konvensional. Hal ini yang membuat neon flex lebih hemat biaya listrik. Singkatnya, jika neon konvensional memerlukan 360 watt daya, neon flex dapat memberikan cahaya yang sama terangnya hanya dengan 180 watt saja. Dengan begitu biaya listrik dapat berkurang sampai dengan setengahnya. Bahkan jika dilakukan dalam jangka panjang, penghematan bisa bernilai hingga jutaan rupiah pertahunnya.

  • Memiliki bobot yang ringan

Neon flex memiliki bobot yang cenderung lebih ringan jika dibandingkan dengan neon konvensional. Keuntungan yang didapat pun akan lebih banyak biaya pemasangannya yang lebih ekonomis karena semakin ringan bobot maka semakin sedikit pula orang atau alat yang diperlukan untuk membantu proses pemasangan.  

  • Mudah di-custom dan spektrum warna yang luas

Neon flex memiliki tingkat fleksibilitas yang terbilang tinggi. Hal ini yang akan mempermudah proses custom yang mungkin tidak dapat dilakukan saat menggunakan neon konvensional. Selain itu, sebuah tempat usaha perlu untuk membuat signage yang memiliki banyak detail pada bagian warna, bentuk dan cahaya agar terlihat eye catching. Karena memiliki semua karakteristik tersebut, neon flex ini tentunya dapat menjadi pilihan yang tepat untuk signage di tempat usaha Anda.

Itulah ulasan singkat mengenai Neon flex serta keunggulan yang dimilikinya. Jika Anda berencana membuat neon flex, Anda bisa memesan melalui Snapy hanya DISINI info selengkapnya.

Categories: Produk

Share:

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0813 1664 5747