Image
Source image: Google

Manfaat Menggunakan Standing Pouch Bagi Bisnis Anda

Standing pouch merupakan kemasan yang digunakan oleh perusahaan dalam menyimpan produk seperti makanan kering. Kemasan ini dinilai lebih aman dan praktis, selain itu makanan yang berada pada kemasan ini juga bisa bertahan lebih lama.

Dalam memproduksi suatu barang, perusahaan tentunya tidak hanya memikirkan bentuk kemasan yang terlihat lebih menarik namun juga bisa menyimpan barang tersebut dalam jangka waktu lama.

Tidak sedikit perusahaan yang memiliki standing pouch custom, sebab pouch tersebut dinilai lebih aman dan juga tidak menghilangkan kesan estetika. Kemasan ini juga lebih mudah digunakan jika konsumen membawa keluar rumah.

Standing pouch dapat dibuka tanpa dirobek dan ditutup kembali dengan menggunakan zipper lock, cara ini membuat produk selalu aman di dalam dan juga untuk pengiriman.

Manfaat Standing Pouch Bagi Perkembangan Bisnis

1.         Aman Saat Pengiriman

Standing pouch memiliki kelebihan yaitu aman saat pengiriman ketika produk diantarkan langsung ke alamat pelanggan, tentunya kemasan pada produk tersebut harus terbukti aman agar tidak rusak ketika sampai ke tujuaan.

Jika produk mengalami kerusakan, tentunya konsumen akan merasa kecewa dengan barang tersebut. Standing pouch custom menjadi pilihan penyimpanan produk bagi beberapa perusahaan, karena bahan tersebut cukup tebal dan pada bagian pembuka diatasnya menggunakan perekat.

2.         Beragam Bahan Dan Ukuran

Standing pouch memiliki kelebihan yaitu beragam model dan ukuran, sehingga pebisnis akan lebih mudah menentukan bahan atau ukuran yang diinginkan. Bahan pada pouch ini biasanya adalah alumunium foil, kertas daur ulang, hingga plastik.

Pastinya perusahaan akan menyesuaikan bahan pouch dengan produk mereka dan terpenting lagi jenis kemasan ini kedap udara, sehingga jika Anda menyimpan makanan kering di dalam, kualitasnya akan selalu terjaga serta tidak mudah hancur.

3.         Mudah Didapatkan

Standing pouch custom juga mudah untuk Anda dapatkan, bahkan toko plastik saja menjual bentuk kemasan ini. Harga yang dimiliki terbilang cukup terjangkau bagi biaya produksi perusahaan dan sebanding dengan manfaat yang diberikan.

4.         Nilai Produk Lebih Menjual

Standing pouch custom memang terlihat sederhana namun Anda bisa memberikan desain tersendiri pada kemasan agar terlihat lebih menarik. Dengan begitu nilai produk akan lebih menjual di mata konsumen sehingga tingkat penjualan akan meningkat. Standing pouch juga membuat produk Anda lebih menarik perhatian pelanggan, terlebih lagi hal pertama yang dilihat oleh pelanggan adalah desain dari produk tersebut.

Penggunaan standing pouch pada suatu produk memang cukup menjual, terlebih lagi jika Anda menambah desain custom pada produk tersebut di tempat KAMI.

Baca juga: Mengapa Standing Pouch Makin Diminati Sebagai Kemasan?

Categories: Produk

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0853 8888 1234