Image
Source image: Google

Murah dan Berguna! Inilah Manfaat Botol Minum untuk Souvenir Pernikahan

Souvenir botol minum merupakan salah satu jenis hadiah yang diberikan saat berbagai acara yang dihadiri banyak orang. Salah satunya adalah souvenir pernikahan. Dalam sebuah acara pernikahan, souvenir merupakan hal yang perlu dipersiapkan dari jauh-jauh hari. Hal itu untuk mencari barang souvenir, harga souvenir, kualitas, dan berbagai lainnya. Ada berbagai jenis souvenir yang dapat menjadi pilihan. Namun, dibandingkan hanya memberikan sebuah souvenir yang hanya menarik, Anda bisa memberikan souvenir yang bermanfaat.

Botol minum plastik merupakan salah satu jenis souvenir yang cocok untuk souvenir pernikahan. Penggunaan barang ini cukup menarik dan menjadi perhatian di masyarakat. Calon mempelai pengantin bisa memilih berbagai jenis botol minum plastik dengan desain yang menarik. Anda bisa memasukkan inisial nama mempelai untuk membuat botol minum menjadi terkesan khusus dan berbeda dari biasanya. Beragam ukuran tersedia mulai dari yang kecil hingga yang besar, berbagai bahan seperti plastik, aluminium, dan kaca dapat menjadi bahan pertimbangan Anda.

Untuk memberikan pertimbangan dan membuat Anda semakin yakin menggunakan botol minum kekinian sebagai souvenir, simak artikel ini hingga akhir untuk melihat manfaat menggunakan botol minum sebagai souvenir pernikahan:

Manfaat Botol Minum untuk Souvenir Pernikahan

1. Dapat digunakan kembali

Zaman sekarang, masyarakat cenderung mengubah pola hidup dan mengurangi penggunaan sampah. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan botol minum. Penggunaan botol reusable akan mengurangi sampah dari botol minum sekali pakai. Dengan memberikan botol minum, Anda dapat membantu penerima botol untuk peduli terhadap lingkungan. Nilai guna botol juga sangat bermanfaat untuk berbagai kebutuhan penggunanya. 

Selain berguna untuk mengurangi sampah, botol minum dapat menghemat pengeluaran. Jika biasanya Anda setiap pergi membeli air minum kemasan, hal ini tidak akan terjadi jika Anda memiliki botol minum. Pengeluran pun jadi berkurang dan uang untuk memberi air kemasan dapat dialokasikan untuk kebutuhan lain.

2. Media pemasaran yang efektif

Saat kegiatan seminar atau event kegiatan, botol minum dapat menjadi media pemasaran yang efektif. Jika Anda memberikan botol minum yang telah didesain dengan logo atau lambang perusahaan, botol minum yang Anda berikan akan dibawa oleh yang menerima. Hal itu nantinya tanpa sadar juga akan menjadi promosi jangka panjang.

Botol minum yang telah didesain akan dilihat oleh orang banyak. Orang yang melihatnya jika tertarik atau membaca logo perusahaan mungkin akan mencari tahu atau malah menanamkan citra perusahaan Anda. Untuk konsumen yang menerima souvenir botol minum yang Anda berikan akan meningkatkan hubungan dengan konsumen.

3. Mudah dibawa

Walaupun lebih besar dari souvenir pada umumnya, botol minum merupakan hadiah yang mudah dibawa dan digunakan untuk berbagai keperluan lainnya. Anda dapat memberikan pengait tali yang akan mempermudah Anda ketika menggunakan botol minum ini. 

Anda juga bisa memilih ukuran botol yang standar seperti ukuran 500 ml. Ukuran tersebut dirasa pas karena mirip dengan berbagai botol air minum kemasan pada umumnya.

4. Mengajarkan hidup sehat

Seperti yang telah disinggung di atas, menggunakan botol minum maka mengajarkan Anda untuk hidup sehat. Anda tidak perlu membeli minum di luar yang mungkin tidak jelas kebersihannya. Anda bisa membawa air minum sendiri dari rumah. Hal itu akan membuat Anda nyaman bekerja atau beraktivitas tanpa khawatir sakit perut dan terkena penyakit lainnya. 

Jika air yang Anda bawa habis, Anda bisa mengisi ulang di pantri atau dapur yang ada di kantor. Kebutuhan minum Anda akan tercukupi dan Anda tidak akan merasa haus ketika beraktivitas.

5. Mengajarkan peduli terhadap lingkungan

Manfaat terakhir adalah ketika memberikan botol minum, maka Anda juga mengajarkan orang lain untuk melakukan kampanye gerakan diet plastik. Walaupun beberapa botol minum terdiri dari plastik, namun, plastik yang digunakan tentunya aman untuk digunakan berkali-kali. Tidak seperti botol minum plastik kemasan yang hanya dapat digunakan sekali pakai. 

Itulah beberapa manfaat botol minum untuk souvenir. Anda bisa membuat botol minum plastik custom dengan desain yang menarik. Di Snapy, Anda dapat membuat botol minum plastik ukuran 500 ml. Botol ini terbuat dari bahan plastik BPA Free yang aman. Klik infonya DI SINI untuk mendapatkan souvenir pernikahan yang unik dan berbeda. 

Categories: Produk

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0853 8888 1234