Image
Source image: Google

Neon Box Acrylic Lebih Maksimal Dengan Desain Cara Ini

Tidak hanya neon box bulat yang sedang ramai dibicarakan, namun sekarang ini ada banyak varian menarik yang lain, seperti bahan dari akrilik yang dikenal dengan keindahan dan terbuat dari kaca kuat, sehingga membuat sebagian besar konsumen untuk memilih.

Selain bisa menimbulkan kesan lebih elegan, akrilik juga kerap dipilih karena bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan apa saja sesuai keinginan para pengguna papan tersebut. Hanya saja meski bahannya bagus, namun tetap fungsinya tidak akan maksimal bila Anda tidak dapat memanfaatkannya dengan baik.

Maka dari itu bila ingin menjadikannya sebagai media promosi, sebaiknya berikan informasi yang sederhana namun akurat pada isian. Setidaknya tulis informasi nama usaha dan lokasi pada papan ini sebelum dipasang di atas toko Anda. Selain itu pilih desain yang unik supaya bisa menarik perhatian konsumen.

Untuk menciptakan papan neon yang sesuai, sebaiknya perhatikan desain dahulu, mulai dari ukuran, warna, pemilihan kata-kata, semua harus benar-benar diperhatikan dan dikombinasikan dengan baik.

Berikut adalah tips membuat papan neon box, di antara lain:

1.         Bagi pemilik usaha, memperhatikan kalimat yang menarik untuk memikat hati pelanggan ke dalam papan neon box itu penting sekali. Maka dari itu beberapa dari mereka biasanya menulis nama toko pada papan tersebut supaya orang yang lewat langsung tahu usaha mereka.

2.         Agar lebih enak dilihat, perhatikan juga warna, setidaknya warna ini nanti akan membuat orang-orang lebih mudah mengenalnya dari jauh. Karena tidak dapat dipungkiri bila salah satu hal terbaik yang bisa membuat pemasaran berhasil adalah karena permainan warna.

3.         Ukuran disini juga perlu diperhatikan, sebaiknya jangan terlalu besar atau kecil. Ukuran papan neon itu harus pas agar terlihat proporsional, bisa Anda bayangkan bagaimana jadinya bila papannya terlihat besar, namun tokonya kecil, tentu itu membuat tampilannya tidak profesional.

-           Rekomendasi Tempat Pemesanan Neon Box

Dalam pembuatan papan neon box sebaiknya jangan asal dalam memilih tempat, Anda harus jeli dalam memilih layanannya supaya menghindari terjadinya kesalahan cetak. Maka dari itu bila ingin mendapatkan hasil terbaik, hubungi saja kami.

Bersama kami, Anda bisa mendapatkan harga terbaik untuk pemesanan papan neon box berdasarkan ukuran dan fungsi. Untuk ukuran 30 cm, harga nya Rp499,000. Sedangkan bila membutuhkan ukuran lebih besar seperti 60 cm, harga nya Rp999,000.

Tentunya hasil akan lebih bagus bila Anda menggunakan desain yang menarik sesuai kebutuhan bisnis. Itulah sebabnya bila sekarang ini ingin memesannya secara online, langsung gunakan jasa KAMI

Baca juga: Harga Neon Box Bulat Dan Acrylic Terbaru 2021

Categories: Produk

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0853 8888 1234