Image
Google

Pemesanan Percetakan Profesional Secara Online dengan Mudah, Murah dan Cepat

Maraknya layanan online baik dari situs jual beli, layanan umum hingga pemesanan desain di percetakan, memberikan banyak kemudahan bagi pengguna jasa tersebut agar bisa mendapatkan layanan pemesanan secara mudah, murah dan cepat.

Saat ini ada banyak perusahaan percetakan profesional yang menyediakan layanan pemesanan desain secara online, kamu tidak akan lagi mengalami kesulitan walaupun perusahaan tersebut berada diluar kota.

Cara Melakukan Pemesanan Percetakan Secara Online

Lantas bagaimana cara memesan desain tersebut jika menggunakan layanan percetakan online agar tidak melakukan kesalahan? Silakan gunakan prosedur secara umum berikut ini:

1. Cari Perusahaan Online

Agar tidak melakukan kesalahan memesan di perusahaan abal-abal yang nantinya hasil tidak sesuai harapan, maka langkah pertama adalah kamu harus mencari perusahaan percetakan yang profesional dan sudah memiliki nama besar.

2. Siapkan Materi

Setelah menemukan perusahaan percetakan yang profesional maka sebelum melakukan pemesanan silahkan siapkan materi terlebih dahulu. Tentukan materi secara detail agar mudah dipahami sehingga hasilnya sesuai keinginan. Contoh materi yang harus disiapkan seperti tujuan desain, isi konten secara keseluruhan, pemilihan warna, dan catatan khusus.

3. Hubungi Via Email atau WhatsApp

Selanjutnya kamu bisa menghubungi jasa percetakan tersebut dengan menggunakan email maupun WhatsApp. Jangan lupa untuk menjelaskan secara detail dari materi dan jawab berbagai pertanyaan yang dikirimkan agar memudahkan proses pembuatan desain. Pastikan kamu memberikan komunikasi dengan baik untuk kejelasan informasi materi desain, mengingat pemesanan secara online tanpa bertatap muka langsung.

4. Desain Dikirimkan

Terkadang ada perusahaan percetakan yang meminta untuk melakukan pembayaran jasa uang muka di depan, baru setelah pembayaran DP dengan perjanjian lamanya waktu pengerjaan kemudian desain tahap awal akan dikirimkan.

5. Kesempatan Revisi atau Adendum

Perusahaan percetakan profesional juga memberikan kesempatan kepada kamu untuk periksa hasil desain sedetail mungkin. Biasanya akan diberikan kesempatan revisi atau adendum sesuai ketentuan dari perusahaan tersebut. Revisi atau addendum merupakan perbaikan kecil jadi bukan merubah keseluruhan dari desain tersebut maka jangan sampai ada kesalahan dalam memberikan materi.

6. Desain Dikirim atau Dicetak

Ketika sudah disetujui bersama hasil terakhir maka kamu harus membayar biaya pengerjaan percetakan secara keseluruhan atau pelunasan. Setelah itu hasil desain akan dikirimkan secara online melalui media yang sudah disepakati sebelumnya. Jika kamu juga memesan dalam bentuk hard copy maka akan dikirimkan menggunakan ekspedisi pengiriman.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Mengapa harus Snapy?

Service Guaranty

Apabila terjadi kesalahan cetak, maka pelanggan akan mendapatkan potongan sebesar 20% atau pembuatan produk ulang hingga benar.

Bekerja sama dengan Gosend

Melayani pengiriman di hari yang sama, dikirim dari cabang terdekat dari lokasi pelanggan.

Dapatkan penawaran khusus jika berkunjung langsung di cabang terdekat Anda*

*Syarat dan ketentuan berlaku

Hubungi Whatsapp Snapy segera dan dapatkan penawaran harga menarik. Kamu juga bisa konsultasikan kebutuhan cetak, promosi, dan branding di Snapy!

Baca juga: Istilah Penting Terkait dengan Percetakan yang Kamu Wajib Tahu

Categories: Info

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0853 8888 1234