Image
Google

Pengertian dan Menggunakan Banner Sebagai Media Promosi

Banner design sangat beragam karena dapat disesuaikan dengan kebutuhan, salah satu fungsinya yaitu sebagai media untuk promosi, memperkenalkan produk dan meningkatkan penjualan.

Informasi yang termuat pada media promosi tersebut tidak jauh berbeda dengan Y banner maupun X banner. Perbedaan hanya di tampilan yang lebih kokoh dan bisa berdiri tegak karena bahan penyanggan terbuat dari alumunium dan stainless.

Selain itu, banner juga tidak mudah jatuh diterpa angin karena bagian kakinya memiliki penyangga yang kokoh. Bentuknya juga lebih efisien sehingga penyimpanan mudah dan tidak ribet saat akan dipindahkan.

Roll Up Banner sebagai Media Promosi

Berikut ini merupakan alasan yang dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan mengapa harus mempercayakan untuk mencetak roll up banner, pastikan kamu menyimak hingga akhir.

1. Jenisnya Banyak

Bebas menentukan apakah akan membuat tipe standard atau adjustable.

Pada tipe standard terdapat header untuk mengaitkan penyangga ke belakang dan ukurannya lebih bervariasi. Lebarnya sekitar 60 cm hingga 150 cm, sedangkan tingginya 160 cm sampai 200 cm. Bahannya dapat memilih flexy Korea, Jerman atau Tiongkok.

Berbeda dengan tipe adjustable yang pemasangannya lebih mudah. Cara memasang roll up banner design ini yaitu dengan cara putar bagian kunci di tiang penyangga. Penyangganya menggunakan alumunium sehingga lebih awet dan tahan lama.

2. Bebas Memilih Desain

Pastikan desain banner tersebut memiliki resolusi tinggi agar gambar tidak pecah saat dicetak.

Hal ini penting untuk diperhatikan terutama jika ingin mencetak dalam ukuran besar. Kamu tidak perlu khawatir karena perusahaan digital printing yang bonafide sudah memiliki banyak pengalaman dalam hal mencetak banner. Apabila mengalami kesulitan dalam pembuatan desain, maka jangan ragu untuk berkonsultasi dengan tim bersangkutan.

3. Ukuran Bervariasi

Ukuran dari roll up banner bervariasi dan bisa mencetak sesuai permintaan dari pelanggan.

Ukuran standard yang sering digunakan saat mempromosikan produk adalah 60x160 cm. Ukuran lain yang sering dipakai untuk berbagai acara indoor maupun outdoor adalah 80x180 cm.

Semua produk mudah dibongkar pasang sehingga sangat efektif untuk dibawa kemana-mana. Roll up banner juga beragam dengan ukuran lain seperti 80x200 cm atau 85x200 cm, selain itu juga bisa mencetak ukuran 120x200 cm dan 150x200 cm.

4. Biaya Terjangkau

Kamu tidak harus bingung menentukan roll up banner design, percayakan semua kepada perusahaan digital printing yang bonafide.

Selain kualitas terjamin, biaya juga lebih terjangkau. Keuntungan lainnya adalah bisa digulung sehingga penyimpanannya mudah dan tidak memakan banyak tempat.

Meskipun harga banner terjangkau namun tetap menggunakan bahan pilihan yang bagus seperti albatros. Dengan demikian maka cocok dipakai untuk keperluan bisnis, iklan dan lain sebagainya. Tunggu apalagi, segera konsultasikan kebutuhan kamu secara daring sehingga biaya cetak terjangkau dan menghemat anggaran.

Mengapa harus Snapy?

Service Guarantee

Apabila terjadi kesalahan cetak, maka pelanggan akan mendapatkan potongan sebesar 20% atau pembuatan produk ulang hingga benar.

Bekerja sama dengan Gosend

Melayani pengiriman di hari yang sama, dikirim dari cabang Snapy terdekat dari lokasi pelanggan.

Dapatkan penawaran khusus jika berkunjung langsung di cabang Snapy terdekat kamu*

*Syarat dan ketentuan berlaku

Hubungi Whatsapp Snapy segera dan dapatkan penawaran harga menarik. Kamu juga bisa konsultasikan kebutuhan cetak, promosi, dan branding di Snapy!

Baca juga: Tips Membuat Roll Up Banner Design yang Tepat untuk Bisnis

Categories: Info


Cari Artikel

Popular Posts

1
2
3

Jenis-jenis Reklame Berdasarkan Kebutuhan

4
5

Jenis-jenis Buku Agenda Yang Perlu Diketahui

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0853 8888 1234