Image
Source image: Google

Percetakan Kerudung Terbaru Akan Tetap Awet Dengan Cara Ini

Saat ini varian model kerudung terbaru semakin banyak, itu karena kehadiran jasa pembuatan jilbab printing mulai menawarkan varian hijab yang bermacam-macam sesuai kebutuhan para wanita. Namun meski begitu, sebaiknya para wanita harus tahu apa saja yang harus dilakukan supaya kerudungnya tetap awet.

Karena meski Anda telah memesan jilbab printing dengan harga yang mahal, tetap saja kualitasnya akan berangsur menurun bila tidak dijaga dengan baik. Maka dari itu jangan asal merawatnya bila tidak ingin kualitasnya menurun. Dengan perawatan yang tepat akan membuat desainnya terlihat baru dan lebih awet.

Itu merupakan salah satu bagian terpenting dalam dunia busana. Mengingat betapa pentingnya perawatan jilbab printing, maka kali ini akan kami berikan bagaimana cara merawatnya dengan benar dan apa manfaatnya bila hijab tersebut dirawat sebaik mungkin.

  • Cara Merawat Kerudung Printing Supaya Awet

Meski terlihat sederhana, ternyata ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan untuk membuat jilbab custom lebih terawat dan awet. Maka dari itu bila Anda ingin melakukan perawatan jilbab dengan benar, sebaiknya perhatikan caranya di bawah ini:

1.         Untuk merawat kualitasnya, sebaiknya cuci jilbab terpisah dari pakaian lainnya, perhatikan tekstur ketebalannya. Karena tekstur kerudung terbaru yang tipis itu lebih sensitif sehingga akan cepat rusak bila dijadikan satu dengan bahan kain tebal seperti jeans dan sejenisnya.

2.         Supaya lebih aman sebaiknya lakukan pencucian secara manual. Dengan begitu kainnya tetap awet karena mencucinya memakai mesin bisa menyebabkan risiko kerusakannya semakin tinggi. Bila perlu pakai detergen cair karena bahan ini lebih ramah terhadap kain printing.

-           Manfaat Merawat Kerudung Custom Printing

Bila Anda rutin melakukan perawatan kerudung terbaru dengan benar, maka itu akan membuat desainnya lebih awet. Karena saat perawatannya dilakukan dengan benar, maka ketahanannya akan selalu terlihat bagus seperti ketika membelinya pertama kali saat masih baru.

Berikut adalah manfaat merawat hijab printing:

1.         Dengan perawatan yang benar, maka tampilan warna jilbab menjadi lebih segar dan selalu terlihat baru. Sehingga Anda bisa lebih hemat biaya karena tidak perlu membeli jilbab baru lagi setiap waktu karena yang lama masih bagus.

2.         Merawat jilbab printing dengan cara yang benar akan membuat kualitas kainnya tetap terawat dan tidak mudah rusak. Setidaknya koleksi jilbab Anda akan terlihat bagus sepanjang hari seperti ketika membelinya pertama kali.

Nah mengingat kebanyakan wanita saat ini mulai menggunakan jilbab custom, maka bila Anda ingin terlihat berbeda seperti mereka, saatnya melakukan pemesanan untuk mendapatkan jilbab yang Anda inginkan. Anda bisa mendapatkan desain kerudung yang eksklusif sesuai kebutuhan supaya terlihat lebih elegan sepanjang hari bersama KAMI

Baca juga: Pilihan 5 Model Jilbab Kekinian

Categories: Produk

Share:

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0813 1664 5747