Image
Source image: Google

Pouch Bag Imut Beserta Fungsi Dan Kegunaannya

Bagi kaum wanita, pouch bukanlah hal yang asing lagi, namun untuk pria, mungkin mereka sudah pernah melihat atau menggunakan namun tidak mengetahui namanya. Apabila diperhatikan produk tersebut hampir mirip seperti dompet dan tas.

Ketika diperhatikan memang pouch lebih mirip seperti kantung dengan ukuran besar. Resleting seringkali digunakan pada bagian atas. Ini artinya anda bisa membuka dan menutupnya guna mencegah barang-barang di dalam tumpah.

Sebagai contoh adalah dimasukkan ke dalam koper untuk dibawa keluar kota. Selain tidak memakan tempat terlalu banyak, produk tersebut akan memastikan barang kesayangan menjadi lebih terorganisi. Penggunaan tas ini akan mencegah barang-barang kecil seperti bedak atau kosmetik berceceran kemana-mana.

  • Apa Saja Fungsi Serta Kegunaannya

Pada intinya, pouch digunakan untuk keperluan menyimpan barang-barang, terutama yang memiliki ukuran kecil hingga sedang. Terkadang ada yang memang dibuat guna menyimpan satu item saja, sebagai contoh adalah kacamata. Kemudian ada juga fungsi lain yakni sebagai tempat menyimpan mukena.

Bahkan beberapa perangkan elektronik dapat juga simpan disana, misalnya handphone, powerbank, dan sebagainya. Bahan pembuatan tas kecil ini ber variasi, sebagai contoh ialah bahan kanvas dengan kesan lebih casual. Di lain sisi bahan kulit juga tersedia untuk anda yang ingin tampil lebih elegan.

Di pasaran, anda bisa melihat bahwa item tersebut memiliki beragam ukuran, dan warna, tidak mengherankan apabila harganya bervariasi. Beberapa mungkin sangat terjangkau dan ada juga yang lebih mahal dengan kualitas yang lebih terbaik.

Misalnya saja pouch bag yang memiliki double resleting, bisa jadi harganya sedikit lebih tinggi, tapi memungkinkan anda menyimpan lebih banyak barang. Kemudian, motif dapat menjadi salah satu faktor penentu harga sebuah item. Apapun itu, pilihan ada di tangan anda, selalu sesuaikan berdasarkan anggaran serta selera ketentuan.

  • Kini Bisa Dijadikan Sebagai Merchandise

Menariknya pouch bukan hanya dapat digunakan untuk keperluan pribadi sehari-hari, namun juga keperluan lainnya. Sebagai contoh adalah menjadikannya oleh-oleh, kenang-kenangan, merchandise dan lain sebagainya.

Terlebih lagi jika anda ingin pouch menambahkan logo, gambar, atau tulisan tertentu untuk tujuan khusus. Sebagai contoh adalah promosi bisnis, kenang-kenangan bagi atasan, karyawan, dll.

Oleh karena itu, menggunakan teknik digital printing sekarang lebih diminati, bahkan terdapat layanan custom untuk dipergunakan konsumen. Maksudnya adalah anda bisa membeli produk dengan motif warna yang dibuat sendiri atau sesuai keinginan anda.

Tidak perlu khawatir karena kualitas digital printing di era modern sangat baik, harga dijamin masih masuk akal serta cocok untuk segala kalangan.

Baca juga: Fungsi Pouch Make Up Bagi Para Penata Rias

Categories: Info

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0813 1664 5747