Image
Google

Rekomendasi Desain Coworking Space yang Unik dan Nyaman di Kota-kota Besar

Coworking space merupakan istilah yang sudah tidak asing lagi, terutama jika berada di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Yogyakarta. Istilah ini dapat dikatakan sebagai area terbuka untuk para pekerja dengan gaya modern.

Co-working sendiri memiliki makna pekerjaan yang dilakukan bersama baik rekan satu perusahaan maupun mitra, sementara space dalam istilah ini dapat diartikan sebagai area, tempat, atau lokasi kegiatan berlangsung.

Sebagai kota bisnis terbesar di Indonesia, ada banyak sekali coworking space di Jakarta yang menawarkan beragam desain bangunan menarik, tempat nyaman dan mendukung untuk bekerja bersama. Hal ini untuk mendukung budaya saat ini yang lebih fleksibel dalam bekerja tanpa harus terus berada di kantor, bahkan area ini digunakan untuk berbagai macam bidang pekerjaan sehingga memungkinkan terjadi kolaborasi.

Desain Coworking Space di Kota-kota Besar

Ada cukup banyak coworking space yang kini hadir di kota-kota besar dengan berbagai desain unik dan nyaman untuk bekerja.

Berikut adalah 6 rekomendasi area kerja modern yang semakin banyak diminati para pekerja:

1. Upper Manhattan

Upper Manhattan New York merupakan desain interior yang memberikan suasana nyaman, santai, dan natural. Dengan menggunakan desain ini juga memungkinkan ruang-ruang khusus seperti private office sehingga privasi terjaga.

2. Rumah Makan dan Kampus

Desain rumah makan dan kampus cukup baru di Jakarta namun sangat berguna terutama penggian start up. Desain ruangan sendiri mempermudah pekerja melakukan pertemuan maupun membangun kerja sama dalam satu area. Tampilan interior desain coworking space ini terlihat seperti rumah makan besar dalam kampus, desainnya juga memungkinkan ada banyak perusaan startup F&B yang menyediakan hidangan untuk pekerja yang datang.

3. Ruang Kerja dan Café

Konsep ini lebih menonjolkan kombinasi ruang kerja dan café dengan interior premium sehingga efektif dalam memaksimalkan kerja. Selain itu, desain tersebut juga membuat tempatnya cocok untuk bersantai dengan rekan kerja maupun klien.

4. Alam Terbuka

Konsep desain coworking space ini memiliki dominasi warna hijau dengan tema alam terbuka sehingga memberikan kesan segar, teduh, serta nyaman. Desain tersebut sangat cocok bagi pekerja yang menyukai suasana tenang dalam menyelesaikan pekerjaannya.

5. Minimalis

Gaya minimalis lebih menekankan pada sentuhan artistik dengan desain interior yang dapat memanjakan mata. Desain ini juga cocok untuk berbagai ruangan sehingga memungkinkan adanya fasilitas seperti ruang seminar, presentasi, hingga game room tanpa keluar tema. 

6. Milenial Industrial

Desain coworking space ini lebih menonjolkan kesan industrial sebagai refleksi ide kreatif generasi milenial yang cenderung dinamis.  Desain interior pada tema tersebut memberikan kesan tenang, nyaman, dan menyatu dengan emosi sehingga lebih mudah bekerja dan bertukar pikiran.

Saat ini, pekerjaan dapat dilakukan dengan fleksibilitas tanpa harus berada dalam ruang kantor sehingga suasana bertukar pikiran menjadi lebih nyaman. Oleh sebab itu, hadirlah coworking space sebagai tempat yang tepat untuk bekerja maupun berkolaborasi dengan potensi mitra perusahaan.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Mengapa harus Snapy?

Service Guaranty

Apabila terjadi kesalahan cetak, maka pelanggan akan mendapatkan potongan sebesar 20% atau pembuatan produk ulang hingga benar.

Bekerja sama dengan Gosend

Melayani pengiriman di hari yang sama, dikirim dari cabang terdekat dari lokasi pelanggan.

Dapatkan penawaran khusus jika berkunjung langsung di cabang terdekat Anda*

*Syarat dan ketentuan berlaku

Hubungi Whatsapp Snapy segera dan dapatkan penawaran harga menarik. Kamu juga bisa konsultasikan kebutuhan cetak, promosi, dan branding di Snapy!

Baca juga: Konsep Bekerja di Coworking Space Jakarta

Categories: Coworking Space

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0853 8888 1234