Image
Google

Tips Membuat X Banner Mini yang Ukuran 25 x 40 cm

Saat ini sudah banyak jenis media promosi dan salah satunya adalah X banner mini dengan ukuran hanya 25 x 40 cm saja. Meskipun mini namun manfaatnya cukup besar untuk menarik perhatian konsumen.

Salah satu kunci adalah membuat X banner tampilan yang menarik dan penempatan yang tepat, namun pastikan terlebih dahulu bahwa kamu sudah tahu berbagai tips agar tampilan dari spanduk ini dapat menarik perhatian konsumen.

4 Tips Membuat X Banner Mini

Membuat X banner ukuran besar memang bisa membantu menarik perhatian konsumen lebih tinggi, namun juga memakan tempat dan memberikan kesulitan dalam penempatannya. Oleh sebab itu banyak pengusaha lebih memilih X banner mini dengan ukuran 25 x 40 cm atau 26 x 38 cm, tergantung kebutuhan promosi masing-masing.

1. Sesuai Desain

X banner design harus ditentukan sebelum membuat dan disesuaikan dengan kebutuhan. Pertama, ketahui terlebih dahulu apakah penggunaannya untuk event indoor, outdoor, atau bisnis, kemudian baru buat konsep. Konsep tentu saja disesuaikan dengan tujuan pembuatan untuk informasi event tertentu.

Pastikan memilih gambar yang sesuai dengan konsep begitupula juga mengenai warna agar nyaman dilihat. Sebenarnya bagi konsumen desain sederhana lebih nyaman dilihat sehingga informasi dapat tersampaikan, maka dari itu pastikan untuk mempersiapkan dengan baik.

2. Penggunaan Kata-kata

Pemilihan kata-kata dalam X banner design juga harus diperhatikan karena akan menjadi perhatian konsumen. Sebaiknya dalam banner menghindari terlalu banyak kata-kata yang dipaksakan sebab akan membuat huruf menjadi lebih kecil.

Huruf kecil akan membuat orang malas untuk membaca karena terlihat acak-acakan. Selain itu, pesan juga tidak akan tersampaikan dengan baik maka percuma saja untuk membuatnya apabila fungsi tidak bisa terlaksanakan.

3. Peletakan Banner

Sangat penting untuk memastikan X banner design yang akan dibuat sudah punya tempat peletakan yang strategis, pastikan terlebih dahulu di mana akan meletakkannya sehingga bisa menyesuaikan ukuran dan hal lainnya.

Pastikan juga peletakan di tempat yang mudah dijangkau penglihatan atau tempat pertama dilihat pengunjung saat datang ke toko atau kantor. Jangan sampai terhalang benda lain agar isi dalam informasi tersampaikan dengan benar.

4. Pilihan Material

Pemilihan material X banner design juga harus diperhatikan, saat ini ada beberapa jenis bahan yang ditawarkan oleh perusahaan digital printing berupa material premium berkualitas dengan harga cukup tinggi namun ada juga yang relatif standar.

Sebuah usaha sangat perlu media promosi yang sesuai dan salah satunya menggunakan X banner mini. Cetak spanduk mini ini sudah bisa dilakukan secara online di jasa percetakan digital printing dan harganya juga cukup terjangkau.

Yuk, jangan ragu lagi untuk cetak X banner di jasa digital printing atau pesan secara daring.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Mengapa harus Snapy?

Service Guaranty

Apabila terjadi kesalahan cetak, maka pelanggan akan mendapatkan potongan sebesar 20% atau pembuatan produk ulang hingga benar.

Bekerja sama dengan Gosend

Melayani pengiriman di hari yang sama, dikirim dari cabang terdekat dari lokasi pelanggan.

Dapatkan penawaran khusus jika berkunjung langsung di cabang terdekat Anda*

*Syarat dan ketentuan berlaku

Hubungi Whatsapp Snapy segera dan dapatkan penawaran harga menarik. Kamu juga bisa konsultasikan kebutuhan cetak, promosi, dan branding di Snapy!

Baca juga: 5 Tips Membuat Desain X Banner untuk Promosi Bisnis

Categories: Tips & Trick

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0853 8888 1234