Image
Google

Tren Desain Spanduk Terkini yang Akan Menginspirasi Acara

Jika ingin membuat sebuah desain spanduk atau banner maka sangat penting untuk mengetahui tren terbaru apalagi menjelang tahun baru mendatang. Tren desain terus berkembang dan memberikan peluang baru dalam menyampaikan pesan dengan kreativitas daya tarik visual, mulai dari acara besar hingga promosi lokal.

Dengan mengikuti tren desain terkini, pesan kamu bisa menarik perhatian lebih banyak orang. Dengan mengembangkan kreativitas dalam pesan, spanduk bisa menarik perhatian dengan ketahui esensi dan tren terkini untuk mendapatkan inspirasi acara.

Definisi dan Fungsi Spanduk

Spanduk merupakan media informasi kain rentang yang mempunyai ukuran besar dan panjang, biasanya benda tersebut dipasang untuk memberikan informasi secara tidak langsung kepada pengguna jalan, dan biasanya juga dipasang pada titik strategis seperti jalan protokol.

Tidak hanya dimanfaatkan sebagai pembawa pesan, media komunikasi serta visual, spanduk juga terus berkembang dengan kreativitas yang menghadirkan pesan lebih kuat. Dalam perhelatan besar atau hanya pameran kecil, tidak jarang kamu akan melihat kain berukuran besar dengan pesan dan gambar yang mencolok.

Fungsi dan manfaat lain dari spanduk beragam seperti membangun kesadaran merek atau brand awareness, menarik minat masyarakat agar mau membeli suatu produk yang dipasarkan, serta memberikan informasi secara langsung dan menunjukan suatu identitas atau kelompok lainnya.

Memiliki ragam ukuran, kamu bebas untuk memilih dan sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Penggunaan spanduk memiliki kelebihan seperti proses pembuatan yang tidak rumit, harga yang cukup murah hingga proses pengerjaan yang cepat.

Tren Desain Spanduk Terkini untuk Inspirasi

Mengikuti tren desain terkini yang bagus dan menarik perhatian dapat mempermudahkan dalam menyampaikan pesan kepada audiens lebih luas. Dengan mengikuti tren desain terkini, kamu bisa membuat spanduk jadi lebih menarik dan efektif.

Berikut ini merupakan 3 tren desain spanduk yang bisa dijadikan inspirasi:

1. Menggunakan warna-warni yang berani

Tahun ini tren desain cenderung banyak menggunakan warna-warni yang berani dan cerah, karena warna dapat menarik perhatian sehingga membuat spanduk terlihat menonjol dari yang lain.

2. Tipografi yang besar

Tipografi pada spanduk merupakan hal yang tidak boleh terlewatkan, tipografi yang besar cenderung banyak digunakan tahun ini karena akan lebih mudah dibaca dari kejauhan, sehingga menjadi pilihan paling ideal untuk penggunaan di luar ruangan.

3. Menambahkan gambar yang menarik dan desain yang sederhana

Gambar menarik dan desain yang sederhana akan membuat tampilan spanduk semakin menarik tetapi tetap mudah dibaca dan dipahami, tidak perlu menambahkan terlalu banyak elemen, cukup tambahkan gambar yang relevan dengan pesan yang ingin disampaikan.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Mengapa harus Snapy?

Service Guaranty

Apabila terjadi kesalahan cetak, maka pelanggan akan mendapatkan potongan sebesar 20% atau pembuatan produk ulang hingga benar.

Bekerja sama dengan Gosend

Melayani pengiriman di hari yang sama, dikirim dari cabang terdekat dari lokasi pelanggan.

Dapatkan penawaran khusus jika berkunjung langsung di cabang terdekat Anda*

*Syarat dan ketentuan berlaku

Hubungi Whatsapp Snapy segera dan dapatkan penawaran harga menarik. Kamu juga bisa konsultasikan kebutuhan cetak, promosi, dan branding di Snapy!

Baca juga: Apa Saja Manfaat Spanduk di Dunia Bisnis?

Categories: Event

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0853 8888 1234