Image
Google

Memburu Tumbler Starbucks untuk Gaya Hingga Koleksi

Tumbler Starbucks merupakan sebuah tempat minuman yang dikeluarkan oleh salah satu perusahaan minuman terbesar di Amerika. Biasanya satu tumbler minuman akan dikeluarkan dalam rangka memperingati acara maupun musim tertentu.

Tumbler Starbucks dengan desain unik dan edisi terbatas membuat benda ini semakin banyak diburu terutama untuk desain khusus dan langka, maka banyak yang ingin mendapatkan sehingga bisa melengkapi koleksi.

5 Alasan Orang Berburu Tumbler Starbucks

Setiap orang memiliki selera masing-masing untuk minuman kopi, begitu juga ketika membeli tumbler Starbucks, masing-masing punya alasan sendiri untuk membeli dan koleksi, bahkan ada yang khusus memesan desain untuk percetakan custom karena alasan berikut ini:

1. Menjadi Pembeda

Bawa tempat minum sendiri seperti tumbler Starbucks ketika membeli kopi akan membuat tampil beda dari yang lain dan menjadi perhatian, bahkan mungkin akan ada konsumen lain iri sehingga ingin punya produk yang serupah.

2. Souvenir

Tumbler Starbucks merupakan produk premium dengan desain unik sehingga bisa beli sebagai souvenir, bahkan banyak yang koleksi sebagai kenang-kenangan.

3. Sebagai Tanda Peduli Lingkungan

Tujuan utama tumbler Starbucks adalah membawa tempat minum agar konsumen yang datang membawa tempat sendiri dari rumah, sehingga mengurangi penggunaan gelas sekali pakai.

4. Dapat Menahan Panas Lebih Lama

Jika menggunakan gelas sekali pakai yang kamu pesan memang bisa bertahan panas sekitar 1 jam, namun jika membeli menggunakan tumbler Starbucks maka suhu dapat bertahan lebih lama sekitar 3-4 jam.

Maka dari itu dengan membawa tumbler Starbucks dan menggunakan untuk menyimpan kopi panas akan bisa bertahan lebih lama, begitu juga apabila menggunakan untuk menyimpan minuman dingin.

5. Bisa Lebih Hemat

Alasan membeli tumbler Starbucks berikut adalah agar bisa menghemat. Kamu tentu tahu kalau harga sebuah minuman di Starbuck tidak murah sehingga perlu mengeluarkan cukup banyak hanya untuk sekali beli. Jika kamu datang menggunakan tumbler Starbucks dengan cara isi ulang akan lebih mudah.

Kalau nongkrong di Starbucks tentu akan tambah minuman yang dibeli, namun banyak yang tidak tahu hal ini. Jika kamu pakai tumbler Starbucks saat nongkrong di Starbucks, maka bisa isi ulang minuman lagi jika habis. Bisa hemat banyak bukan?

Tumbler Starbucks bukan sekadar gaya namun juga banyak manfaatnya, apalagi dengan desain khusus dan edisi terbatas. Edisi terbatas tersebut bisa kamu dapatkan apabila membuat atau memesan secara custom.

Ingin memesan tumbler bermerek ini? Kamu bisa pesan secara custom di Snapy sehingga bisa punya tumbler Starbucks merupakan simbol dari seorang pecinta kopi.

Hubungi Snapy di website atau langsung chat whatsapp admin ya.

Baca juga: Penggunaan Tumbler Starbucks untuk Kurangi Botol Plastik

Categories: Produk


Cari Artikel

Popular Posts

1
2
3

Jenis-jenis Reklame Berdasarkan Kebutuhan

4
5

Jenis-jenis Buku Agenda Yang Perlu Diketahui

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0853 8888 1234