Image
Unsplash

Ukuran Kartu Ucapan yang Tepat untuk Hampers Lebaran

Hampers merupakan salah satu tradisi yang belakangan kerap dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Meskipun sekarang sudah zaman digital yang menjadi opsi kartu ucapan digital dalam bentuk file lalu dikirim melalui beberapa platform, kartu ucapan dalam bentuk kertas masih menjadi pilihan banyak orang. Biasanya pengiriman hampers juga dilengkapi dengan kartu ucapan lebaran yang ditujukan untuk penerimanya. 

Pembuatan kartu ucapan ini banyak dipesan oleh produsen hampers ke percetakan terdekat. Maka tak heran menjelang lebaran, banyak percetakan yang kebanjiran orderan. Dalam pembuatannya, kartu ucapan dapat terbuat dengan berbagai ukuran. Mulai dari ukuran kecil hingga ukuran besar karena menyesuaikan dengan ukuran hampers yang akan diberikan. 

Berikut ukuran kartu ucapan lebaran idul fitri yang banyak dipakai:

Baca juga: Tak Perlu Bingung, Inilah Kalimat Contoh Kartu Ucapan Lebaran untuk Hampers

Ukuran kartu ucapan 

Saat ingin membuat kartu ucapan lebaran, ukuran kartu yang paling tepat sekitar 17,78 x 12,7 inci. Meskipun terlihat sangat besar, namun, ukuran ini menjadi yang paling standar dan sering digunakan oleh sebagian besar produsen kartu ucapan. Kartu ucapan tersebut akan diletakkan bersama dengan pilihan isi hampers yang kamu inginkan.

Namun, jika kamu membutuhkan ukuran yang berbeda, kamu bisa membuatnya sendiri. Sesuaikan ukuran kartu ucapan tersebut dengan kebutuhan hampers yang dibuat. Sebab, beberapa orang lebih menyukai ukuran kartu ucapan yang kecil karena terlihat lebih simpel dan menarik.

Itulah penjelasan tentang ukuran kartu ucapan lebaran. Dalam pembuatannya, selain menentukan ukuran yang tepat, kamu bisa membuat desain kartu ucapan yang menarik.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet! 

Mengapa harus Snapy?

  • Service Guaranty

Apabila terjadi kesalahan cetak, maka pelanggan akan mendapatkan potongan sebesar 20% atau pembuatan produk ulang hingga benar.

  • Bekerja sama dengan Gosend

Melayani pengiriman di hari yang sama, dikirim dari cabang terdekat dari lokasi pelanggan.

Dapatkan penawaran khusus jika berkunjung langsung di cabang terdekat Anda*

*Syarat dan ketentuan berlaku

Hubungi Whatsapp Snapy segera dan dapatkan penawaran harga menarik. Kamu juga bisa konsultasikan kebutuhan cetak, promosi, dan branding di Snapy!

Categories: Info

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0853 8888 1234