Berita Terkini

Jangan Takut dikejar Deadline! Ada Snapy 24 jam yang Bisa Menemanimu


Kalian tau gak sih? Ada yang lebih menakutkan loh daripada dikejar pocong. Tau gak apa itu? Dikejar deadline pastinya!! Apalagi kalo udah tengah malem, harus cepet2 kelarin laporan buat besok pagi meeting dan bosnya galak. Duhhh, pasti bikin degdegan banget deh!

Eitssss... jangan khawatir! Karena di Snapy kini udah ada layanan 24 jam loh! Kamu bisa dengan tenang ngeprint tugas deadline kamu di jam berapapun. Jadi, gak usah takut lagi yaaaa!

Gak peraya? Makanya, cobain deh layanan 24 jam dari Snapy!

Untuk info lebih lanjut, hubungi kami di sini ya!

Share: