Image
Source image: Google

Tips Membuat Brosur Agar Menarik Untuk Promosi

Mengembangkan pemasaran bisnis Anda cara yang paling efektif adalah menggunakan iklan termasuk melalui media cetak. Salah satunya yang paling efektif di media cetak adalah brosur karena media cetak ini yang paling diminati. Biaya yang dikeluarkan untuk membuat brosur terbilang cukup terjangkau.

Karena brosur salah satu media cetak yang cukup efektif sebagai pemasaran maka itu pertimbangkan baik-baik cara supaya orang tertarik untuk membaca, membeli, dan memakai produk yang ditawarkan. Karenanya, pembuatan brosur harus diperhatikan secara benar jika tidak maka akan menjadi dampak buruk sehingga menjadi investasi yang sia-sia.

Tips Membuat Brosur yang Baik

Berikut ini penjelasan singkat beberapa hal yang harus diperhatikan dalam membuat brosur yang baik untuk promosi

  • Mengetahui pangsa pasar

Hal pertama sebelum membuat brosur adalah mengenali dahulu calon konsumen yang akan menjadi segmen produk Anda. Mencari tahu tentang apa saja yang dibutuhkan konsumen saat ini dan ketahui apa yang sesuai dengan minat masyarakat agar info yang diberikan dapat dicerna secara mudah.

  • Brosur Menarik

Buatlah brosur yang mampu menarik dan menyedot perhatian siapa saja. Tampilan brosur harus dibuat semenarik mungkin dan informatif baik dari segi desain maupun konten. Penting untuk membangun first impression yang baik agar pengguna mau menggunakan produk kita

  • Sertakan Foto Pada Brosur

Real picture produk juga harus di pertimbangkan tujuannya untuk meyakinkan konsumen mengenai produk yang ditawarkan.

  • Headline yang Menarik Pembaca

Headline yang menarik akan membuat pembaca akan melirik sekilas dan memutuskan apakah patut dibaca atau tidak dari brosur kita tawarkan.

  • Sertakan Informasi Kontak

Berikan info kontak yang lengkap dan jelas. Konsumen memerlukan informasi kontak untuk mereka hubungi saat ingin mengetahui lebih lanjut tentang produk yang ditawarkan pada brosur.

Baca juga: Manfaat dan Ukuran Poster

Categories: Info

Share:

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0813 1664 5747