Product Item

Masker Hijab
Masker Hijab

FROM Rp. 19.000,-



Share

Masker Hijab


Masker hijab merupakan masker kain yang biasanya memiliki empat tali, dua tali dengan satu tali karet, atau tali yang bersilangan agar tidak menyangkut di telinga seperti pada umumnya masker.

Penyebaran virus corona yang terjadi melalui percikan ludah saat batuk dan bersin membuat masker wajah menjadi benda yang paling dicari hingga kini. Banyaknya masyarakat yang menggunakan masker bedah sekali pakai (surgical mask) membuat tenaga kesehatan kesulitan untuk mendapatkannya.

Masker bedah berwarna hijau mengalami kelangkaan ditambah juga diikuti oleh masker N-95 atau respirator yang fungsinya lebih efektif menyaring partikel yang lebih kecil. Akibatnya, tingkat infeksi virus corona di kalangan tenaga medis menjadi tinggi. 

Sebagai alternatifnya masyarakat beralih untuk menggunakan masker kain. Namun, benarkah masker kain disinyalir efektif untuk menangkal COVID-19 seperti halnya masker medis? Lalu, bagaimana dengan penggunaannya? Apakah harus dicuci setiap hari selepas digunakan? Mengingat, masker medis hanya bisa digunakan maksimal delapan jam. 

Semakin banyaknya masker kain yang diproduksi dengan berbagai model Anda tetap harus memperhatikan beberapa aspek agar masker tersebut layak digunakan. 

Informasi lebih lanjut mengenai produk ini, Anda bisa langsung menghubungi Customer Service kami di 0813 1664 5747. Untuk mendapatkan pelayanan yang lebih personal kunjungi cabang terdekat SNAPY


Category : New Normal