Image
Source image: Google

Desain Menarik, Inilah Ide Wallpaper Dinding untuk Taman Bermain Anak dari Serial Squid Game!

Siapa yang sudah menonton serial netflix berjudul Squid Game? Serial survival yang berasal dari negeri gingseng ini belakangan tegah ramai viral di media sosial, lho!

Film Squid Game ini menceritakan tentang 456 orang yang terlilit utang lalu mereka diundang untuk bermain permainan masa kecil misterius dengan hadiah total 45,6 miliar. Dari total enam permainan, permainan pertama merupakan permainan 'Lampu Hijau, Lampu Merah' dengan latar taman bermain yang luas dengan sebuah pohon di mana tempat boneka raksasa berada. 

Sejenak kalian akan melihat bahwa tempat bermain tersebut nyata dan terlihat seperti taman bermain pada umumnya. Tapi di akhir permainan setelah banyak pemain yang meninggal, tiba-tiba taman bermain itu menutup dan ternyata berada di sebuah pulau tersembunyi. 

Sadarkah Anda bahwa ternyata dinding taman bermain itu hanya menggunakan wallpaper dinding yang menarik khas dengan taman bermain?

Nah, di era sekarang, membuat taman bermain anak di rumah dengan desain wallpaper dinding menggunakan motif dan warna yang cerah akan membuat anak menjadi betah bermain di rumah aja, lho! Yuk simak beberapa ide wallpaper dinding taman bermain anak yang akan kami bagikan di bawah ini!

Ide Desain Wallpaper Dinding untuk Taman Bermain Anak di Rumah

Tentunya beberapa ide wallpaper dinding ini dapat Anda sesuaikan dengan ukuran ruangan, jumlah budget yang dimiliki dan lain-lain. Yuk intip ide desain wallpaper dinding yang menarik untuk ruang bermain anak:

1. Ilusi pohon dan pedesaan dalam ruangan

Ide pertama datang pada permainan pertama. Seperti yang ada di serial Squid Game, pada taman bermain di permainan pertama mereka menggunakan dasar warna biru langit dengan ilusi sebuah bukit, pepohonan, dan ilalang yang mendominasi wallpaper dindingnya.

Suasana wallpaper yang cerah yang akan membuat suasana ruang bermain atau taman bermain anak menjadi terang meskipun dengan pencahayaan yang sedikit. Anda juga dapat menambahkan motif rumah-rumah untuk menambah kesan seperti bermain langsung di taman bermain padahal anak-anak bermain di rumah.

2. Motif wallpaper dinding pelangi 

Pada permainan kedua, motif wallpaper dinding masih menggunakan paduan warna biru langit yang cerah dengan beberapa furnitur barang seperti taman bermain, seperti ayunan, perosotan dan lain-lain. 

Namun, untuk wallpaper dinding custom pada permainan ini bukan pohon atau ilalang, tetapi limpahan awan biru yang mendominasi. Anda dapat menambahkan motif pelangi untuk memberi kesan ceria dan menyenangkan untuk menambah semangat anak.

3. Motif wallpaper yang terang dan ceria

Desain wallpaper dinding yang menarik untuk taman bermain anak adalah dengan memilih warna-warna yang terang dan ceria. Seperti menggunakan warna wallpaper kuning, hijau, biru muda, atau jingga untuk membuat kamar bermain anak terasa lebih hidup.

Oh ya, warna-warna yang cerah dapat merangsang kecerdasan dan membangkitkan sisi kreatif anak, lho! Selain itu, dengan menggunakan warna yang cerah akan membuat suasana kamar yang sempit dapat terlihat lebih luas.

4. Wallpaper yang mudah dibersihkan

Siapa yang ngeri melihat adegan berdarah-darah pada permainan pertama? Banyak noda merah yang menempel di dinding yang mungkin akan sulit dibersihkan jika Anda menggunakan bahan wallpaper yang salah, lho!

Apalagi untuk anak sedang aktif menggambar dan mengganti buku gambarnya menjadi dinding alias senang mencoret-coret dinding.  Untuk mengurangi kerjaan Anda, dan taman bermain anak dapat selalu dalam keadaan bersih rawatlah wallpaper dinding dengan tepat. 

Anda dapat melihat artikel ini Tips Menjaga dan Merawat Wallpaper Dinding agar Awet dan Tahan Lama untuk kenyamanan anak dalam bermain kotor-kotoran. 

Jadi, sudah dapat ide desain wallpaper untuk taman bermain anak? Yuk untuk lebih lengkapnya klik DI SINI!
 

Categories: Tips & Trick

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0853 8888 1234