Image
Snapy

Inspirasi Parsel Lebaran Yang Bisa Kamu Pilih

Bila sudah memasuki bulan Puasa Ramadhan waktu akan terasa cepat akan memasuki hari Raya Lebaran. Apakah kamu sudah menyiapkan parsel atau bingkisan untuk orang terdekat atau kerabat?

Mengirimkan bingkisan yang sering disebut parsel adalah kebiasaan masyarakat Indonesia saat merayakan hari raya keagamaan. Khususnya pada saat hari raya Idul Fitri, banyak orang yang mengirimkan parsel lebaran. Berikut beberapa inspirasi parsel untuk lebaran:

  • Parsel makanan ringan

Parsel isi minuman sirup dan aneka biskuit lebaran pastinya banyak yang menyukainya baik itu anak kecil hingga orang dewasa. Kamu pun bisa memberikan parsel yang berisi makanan ringan tersebut kepada kolega. Cemilan tersebut pun dapat kamu sesuaikan harganya tergantung pada isi yang ada di dalamnya. Jadi kamu bisa menyesuaikan besaran parsel tergantung dari orang yang ingin kamu berikan parsel.

  • Parsel kue kering

Nastar, kastengel, putri salju dan kue kering lainnya sering hadir saat hari raya Idul Fitri. Biasanya para ibu rumah tangga memang sudah mempersiapkan kue-kue kering tersebut untuk dihidangkan bagi tamu yang akan datang untuk bersilaturahmi. Nah, kamu juga bisa membawakan parsel yang berisi kue-kue kering tersebut sebagai bingkisan saat berkunjung. Selain rasanya yang enak, biasanya kue-kue tersebut juga hanya ada saat hari raya keagamaan saja.

  • Parsel sembako

Memberikan parsel yang berupa bahan pokok atau sembako juga bisa kamu berikan. Parsel ini juga lebih tepat sasaran jika kamu ingin memberikannya kepada orang-orang yang membutuhkan. Ditambah lagi dengan naiknya harga kebutuhan pokok menjelang lebaran. Memberikan sembako juga lebih universal dan bisa diberikan kepada siapa saja.

  • Parsel peralatan dapur

Pastinya kamu pernah melihat parsel yang berisi satu set cangkir kopi ataupun piring. Nah, peralatan rumah tangga tersebut bisa kamu berikan juga dalam bentuk parsel. Biasanya parsel ini diberikan kepada orang yang sudah berkeluarga ataupun bagi kaum wanita. Sebab mereka lebih menyukai barang-barang tersebut dibandingkan makanan.

  • Parsel bunga

Memberikan bunga yang berbentuk parsel juga bisa kamu jadikan inspirasi untuk dikirimkan kepada kerabat. Bunga melambangkan kasih, baik itu kepada orang terkasih ataupun kerabat dekat. Pengiriman bunga pun sekarang sudah semakin berkembang sehingga bisa dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan. Misalnya saja, disertai dengan ucapan selamat idul fitri, tentu akan menambah kesan personal bagi si penerima bunga tersebut.

Sudah menentukan parsel apa yang ingin kamu kirimkan? Snapy menawarkan Hamper Lebaran yang berisikan ada Al-Quran, Sajadah, Pouch, Masker, Botol LED, Custom Nama didalam satu bingkisan lebaran. Info selengkapnya bisa klik >DISINI
 

Baca jugaInspirasi parsel lebaran yang bisa kamu pilih

Categories: Event

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0813 1664 5747