Image
Source image: Google

Ide Desain Sajadah Travel Custom untuk Berpergian

Perjalanan menjadi satu hal seru yang kerap dilakukan bersama keluarga, teman, maupun perjalanan sendiri. Berbagai tujuan dan tempat wisata bisa dikunjungi untuk melepas penat. Berbagai persiapan mulai dari menyiapkan baju jika menginap, makan, hingga menyiapkan alat sholat selama berpergian. Sajadah merupakan salah satu alat sholat yang berfungsi untuk mengalasi sujud agar terhindar dari najis. 

Ada berbagai jenis sajadah yang tersedia di pasaran, salah satunya sajadah travel. Penggunaan sajadah dapat membuatmu menjadi lebih khusyuk dan bersih karena anggota tubuh tidak bersentuhan langsung dengan berbagai permukaannya. Di pasaran, ada berbagai harga sajadah yang dapat kamu pilih sesuai dengan budget yang kmau miliki. 

Tidak seperti sajadah tebal yang biasa dipakai di rumah, sajadah travel ini umumnya memiliki ukuran dan bobot yang ringan. Biasanya material yang dipakai cukup tipis. Selain itu, ada berbagai motif desain yang bisa kamu pilih. Ini dia ide desain sajadah travel:

Baca juga: Ringan dan Mudah Dibawa, Inilah Harga Sajadah Travel Snapy!

Sajadah travel motif pola geometris

Untuk menjaga kenyamanan saat beribadah, sebaiknya pembuatan sajadah tidak terlalu ramai dengan desain. Motif pola geometris sederhana dapat menjadi pilihan yang tepat. Pilihlah berbagai motif bernuansa islami timur tengah yang cocok untuk dituangkan pada desain sajadah travel yang kamu buat.

Sajadah travel motif pola daerah/etnis

Motif daerah atau etnis dapat menjadi ide desain yang menarik, lho. Hal ini karena setiap daerah pasti memiliki ciri khas yang berbeda dan unik. Motif etnis atau daerah bisa menjadi pilihan dalam pembuatan sajadah travel, terutama yang bertujuan sebagai souvenir pernikahan. Misalnya memilih sajadah dengan motif khas daerah asal pengantin. 

Sajadah travel motif gambar resolusi tinggi

Buat kamu yang nggak mau bingung, adapula pilihan desain dari foto yang memiliki resolusi tinggi. Misalnya foto interior masjid, pemandangan, atau luar angkasa yang bisa jadi pilihan. Namun, pastikan foto yang kamu pilih bukanlah gamabr makhluk hidup karena sajadah digunakan untuk menyembah Allah SWT. Gambar dengan resolusi tinggi ini akan membuat foto tetap bagus saat di print kain.

Sajadah travel motif abstrak atau marble

Penggunaan motif yang abstrak dapat memberikan nilai estetika tersendiri. Selain motif yang estetik, kamu juga bisa memilih motif marble yang memberikan kesan klastik pada desain sajadah. Pilihlah warna pastel atau cerah akan cocok untuk wanita dan anak-anak, sedangkan untuk motif abstrak warna gelap cocok untuk laki-laki. 

Sajadah travel motif floral dan tropical

Motif floral umumnya identik dengan wanita. Sedangkan untuk motif tropical dapat digunakan secara umum baik laki-laki maupun perempuan. kamu hanya perlu menyesuaikan warna desain sajadah dengan penggunanya. Pilihlah warna terang untuk perempuan dan warna gelap untuk laki-laki. Sedangkan jika kamu menggunakan secara bersama-sama, pilihan warna netral akan cocok untuk siapa saja.

Baca juga: Berlibur Makin Nyaman dengan Sajadah Travel yang Ringan dan Praktis

Sajadah travel motif batik

Motif tekstil khas Indonesia ini dapat menjadi pilihan yang cocok untuk sajadah custom printing. Kamu tinggal memilih motif dan warna yang disukai, lalu, jadilah souvenir yang bermanfaat dengan nuansa lokal. Sajadah ini cocok sekali dijadikan sebagai souvenir atau oleh-oleh untuk kerabat yang tinggal di luar negeri. 

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet! 

Mengapa harus Snapy?

  • Service Guaranty

Apabila terjadi kesalahan cetak, maka pelanggan akan mendapatkan potongan sebesar 20% atau pembuatan produk ulang hingga benar.

  • Bekerja sama dengan Gosend

Melayani pengiriman di hari yang sama, dikirim dari cabang terdekat dari lokasi pelanggan.

Dapatkan penawaran khusus jika berkunjung langsung di cabang terdekat Anda*

*Syarat dan ketentuan berlaku

Hubungi Whatsapp Snapy segera dan dapatkan penawaran harga menarik. Kamu juga bisa konsultasikan kebutuhan cetak, promosi, dan branding di Snapy!

Categories: Tips & Trick

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0853 8888 1234