Image
Source image: Google

Penjelasan Mengenai X-Banner Serta Kegunaannya

Banner adalah media informasi, promosi serta branding yang sampai sekarang masih diminati. Berbagai macam bentuk banner hadir untuk memenuhi kebutuhan yang dapat disesuaikan dengan promosi yang dilakukan. Salah satunya adalah x-banner, jenis media banner ini yang paling popular, bagi kalian yang belum tahu apa itu x-banner? Simak ulasan berikut ini

X-Banner merupakan jenis banner yang memiliki bentuk yang unik, simple dan harga x-banner relatif murah. X-Banner berbentuk lembaran banner yang memiliki tiang penyangga berbentuk menyilang seperti huruf “X”. Ukuran standar X-Banner sendiri yaitu 60 x 160 cm, dan 80 x 180 cm.

Kenapa dinamakan x-banner? Pada saat pemasangannya tiang penyangganya berbentuk huruf X maka itu dinamakan x-banner. Tiang penyangga ini biasanya terbuat dari bahan pipa aluminium yang ringan. Sehingga pemasangan yang cocok untuk x banner ini adalah di dalam ruangan, namun kurang cocok bila ditempatkan diluar ruangan yang berangin karena bobotnya yang ringan resikonya adalah bisa tertiup angina dan terbalik.

Penggunaan x-banner ada keuntungan tersendiri yakni kepraktisannya. Bobot x-banner terbilang ringan sehingga praktis untuk digunakan dan mudah dipindahkan. Penempatannya pun flexible, bisa di pintu masuk kantor, lobby dan lain-lain. X-Banner umumnya berisi tentang suatu produk atau layanan, profil perusahaan / instansi, tata cara atau alur pendaftaran dan lain-lain.

Itulah ulasan mengenai apa itu x-banner, bila berencana membuat x-banner untuk ajang promosi atau branding usaha Kamu segeralah memesannya DISINI.

Baca Juga: Harga banner berdasarkan jenis bahan

Categories: Produk

Share:

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0813 1664 5747