Image
Source image: Google

Percetakan Buku Agenda Yang Menarik Dan Untuk Tahun Baru

Buku agenda merupakan buku untuk mencatat rencana kerja secara berkala dan menjelang akhir tahun ini, setiap perusahaan pasti membuat buku agenda 2022 untuk dibagikan kepada seluruh karyawan, cinderamata untuk klien maupun bonus bagi pelanggan.

Buka agenda biasanya dibuat tema khusus setiap tahun sebagai suatu penanda, bagi Anda yang ingin membuat buku agenda 2022 bisa memesan format khusus, tidak harus mengikuti desain seperti pada umum.

Pemesanan bisa dilakukan beberapa bulan menjelang akhir tahun, terutama jika ditujukan untuk dibagikan kepada pelanggan perusahaan atau rekanan bisnis sebab waktu untuk membagikan hanya sebelum tahun baru.

Format Buku Agenda Yang Menarik

Agar buku agenda yang dibuat tampil lebih menarik, selain memesan desain sesuai keinginan, Anda juga bisa pesan sesuai anggaran khusus untuk pemesanan. Berikut format yang dapat dipesan sendiri agar lebih menarik.

1.         Profil dibuat atas nama badan usaha

Profil secara umum ditampilkan pada bagian depan berupa visi misi, alamat kantor pusat, alamat kantor cabang, nomor telepon, filosofi perusahaan dan kata-kata motivasi. Untuk buku agenda agar bisa memberikan nilai lebih pada kesan perusahaan, buatlah format yang menarik sehingga perusahaan menjadi terlihat lebih profesional.

2.         Kalender minimal 3 tahun

Kalender minimal 3 tahun merupakan format yang umum dalam setiap buku agenda, berkaitan dengan fungsi sebagai pengingat jadwal kerja, target maupun perjanjian. Anda bisa membuat sehingga dengan kalender minimal 3 tahun ke depan berguna dalam jangka panjang.

3.         Log aktifitas

Log untuk aktifitas dalam buku agenda bisa dibagi menjadi 3 bagian. Pertama log harian untuk jadwal sehari-hari dalam setahun, kedua log mingguan dengan log harian berupa kolom-kolom, ketiga adalah log bulanan.

Log aktivitas bulanan sangat berguna untuk evaluasi target pekerjaan, secara tidak langsung juga membantu karyawan untuk lebih produktif karena waktu terkelola dengan baik.

4.         Ruang untuk mencatat agenda

Buku agenda bisa jadikan kantor mini, dilipat dan berisi catatan penting mengenai informasi yang dapat meningkatkan wawasan. Ini membantu mengelola target harian, mingguan maupun bulanan dengan tepat.

Anda juga bisa mempercantik isi buku agenda dengan format lain dan kreasikan sendiri. Selain isi, bagian penjilidan dan cover juga perlu dipilih seperti spiral dan cover terbuat dari kertas keras.

Desain dan isi bisa dipadupadankan sehingga serasi, namun Anda bisa juga menghubungi KAMI untuk pemesanan buku agenda dengan kualitas bagus dan harga terjangkau.

Baca juga: 5 Fungsi Buku Agenda Bagi Karyawan Perusahaan

Categories: Produk

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0853 8888 1234