Image
Unsplash

Jadi Daya Tarik Tempat Usaha, Inilah Tips Memaksimalkan Penggunaan Neon Flex!

Neon flex led merupakan lampu selang yang memiliki sumber cahaya hemat energi. Penggunaan neon flex dipakai dengan menggabungkan keunggulan umur masa pakai yang panjang dan kelebihan utama yaitu dari kecerahan pencerahan yang dihasilkan lebih terang dibandingkan neon konvensional. 

Lampu neon flex ini dibuat khusus untuk memberikan lampu neon berkualitas tinggi yang dapat membantu penerangan juga memberikan kesan unik pada toko atau tempat usaha. Sumber cahaya yang dihasilkan membuat daya yang dipakai lebih hemat sekaligus menghadirkan pencahayaan yang lebih jauh besar dengan kualitas yang tak tertandingi.

Untuk memastikan bahwa penggunaan neon flex dapat dibuat dengan unik dan memaksimalkan daya tarik tempat usaha, berikut beberapa caranya: 

Baca juga: Inilah Jenis Neon Flex LED sesuai Kebutuhan

Pilihan kombinasi warna yang menarik

Agar tampilan lebih menarik, pilihlah neon flex yang memiliki kombinasi warna-warna unik untuk membuat tampilan yang beda. Kebanyakan neon flex yang unik memiliki warna-warna primer. Dengan cara ini kamu akan mengurangi biaya pengeluaran dibandingkan menggunakan warna complex karena biaya yang lebih mahal.

Menggunakan warna yang mudah ditemukan dan membuat kombinasi yang unik akan menghasilkan neon flex led terlihat kreatif. Contohnya saat membuat desain neon flex yang memiliki logo burger. Kamu bisa mengkombinasikan orange untuk bun, hijau untuk selada, merah untuk daging, dan kuning terang untuk keju.   

Desain minimalis yang lebih hemat

Neon flex terbuat dari material selang yang dibuat panjang atau pendek sesuai kebutuhan. Tapi semakin banyak material yang dipakai, maka kebutuhan biaya yang dikeluarkan juga akan lebih besar. Nah, untuk membuatnya tetap murah, maka kamu bisa membuat desain neon flex yang menarik dengan desain yang simpel dan minimalis.

Contohnya saat pembuatan pohon. Jika biasanya pembuatan neon flex membentuk batang dan daun dengan detail, kamu bisa membentuk awan dengan batang tebal atau menggunakan clip art sebagai inspirasi desain minimalis agar terlihat tetap menarik.

Buat tulisan yang disambung

Untuk memaksimalkan penggunaan neon flex, buatlah desain neon flex yang unik dan menarik. Salah satu caranya dengan membuat tulisan dengan huruf sambung. Membuat tulisan huruf bersambung akan membuat cahaya yang dipancarkan lebih menarik.

Kamu bisa melihat berbagai contoh neon flex yang telah terpasang di cafe maupun toko-toko yang membuat tampilan neon flex seperti halnya calligraphy. Ada berbagai ide tulisan maupun logo toko dan moto tempat usaha yang dapat menjadi inspirasi.

Baca juga: Bingung Pilih Neon Flex, Neon Sign, atau Neon Box? Yuk Intip Perbedaannya Berikut

Lebih cocok sebagai hiasan dinding

Walaupun biasa dipakai untuk hiasan toko dan luar ruangan, media advertising ini juga cocok dipakai sebagai area indorr atau hiasan dinding. Neon flex yang dipakai untuk indoor akan lebih murah daripada neon flex luar ruangan yang harus dibuat mencolok dan membutuhkan daya yang lebih besar.

Kamu bisa melihat contoh penggunaan hiasan dinding neon flex di beberapa cafe atau toko yang berada di dalam mall. Penggunaan warna yang lebih mencolok di dalam ruangan membuat neon flex terlihat lebih casual dan efektif untuk indoor.

Kombinasi dengan advertising lain

Untuk meningkatkan efektivitas penggunaan neon flex, kamu bisa menambahkan dan mengkombinasikan dengan beberapa media advertising lainnya. Seperti menggunakan huruf timbul atau menggunakan papan nama toko. 

Neon flex dapat menjadi tambahan yang menarik dan mencolok dalam bentuk tulisan maupun hiasan dinding toko. Selain itu, neon flex juga dapat menjadi tambahan peneranan pada tampilan outdoor saat malam hari meskipun tidak seterang lampu biasa.

Itulah lima cara memaksimalkan penggunaan neon flex untuk berbagai kebutuhan. Karena bentuknya seperti selang kamu bisa fleksibel membuat desain yang kamu inginkan.

Snapy merupakan jasa layanan percetakan yang menawarkan berbagai layanan cetak mulai dari poster, cetak foto, cetak mug, print kain hingga media besar seperti billboard. Kunjungi produk neon flex untuk melihat berbagai spesifikasi dan harga neon flex yang ditawarkan. Kamu bisa langsung datang ke cabang Snapy terdekat atau hubungi kami melalui Whatsapp!

Yuk, segera pesan dan cetak neon flex di Snapy!

Categories: Tips & Trick

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0853 8888 1234