Image
Pexels

Awet dan Tahan Lama, Inilah Tips Memasang Neon Box di Luar Ruangan

Neon box merupakan media visual yang biasanya berukuran cukup besar sehingga memberikan tampilan yang lebih mencolok. Neon box digunakan sebagai alat pemasaran perusahaan yang biasanya diletakkan di depan toko atau depan gedung. Agar terlihat dari jauh, maka neon box biasa dibuat dalam bentuk yang besar.

Karena ukurannya yang besar, maka neon box akan dipasang menggunakan kerangka besi. Ada berbagai jenis kerangka neon box besi yang bisa dipakai. Kerangka besi akan dipasang di belakang neon box sesuai dengan ukuran bentuk neon boxnya.

Neon box yang banyak berada di luar ruangan tentu akan lebih rentan rusak. Seperti terkena sinar matahari, air hujan, hingga debu dan angin. Untuk membuatnya lebih tahan lama, yuk simak beberapa tips untuk membuat neon box awet dan tahan lama.

Baca juga: Bingung Pilih Neon Flex, Neon Sign, atau Neon Box? Yuk Intip Perbedaannya Berikut

Tips Neon Box agar Awet dan Tahan Lama

Biasanya neon box yang berada di laur ruangan terbuat dari bahan neon box backlight vinyl. Bahan ini memiliki ukuran yang cukup besar dan bisa dipakai untuk neon box berukuran 1 meter persegi atau lebih.

Agar materi visual dan tampilan neon box tetap bagus dan tahan lama ini dia tipsnya:

  1. Memilih kerangka besi yang dipakai dengan tepat. Kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan ukuran neon box yang dipakai.
  2. Untuk membuat neon box yang tahan lama, maka diperlukan bahan kerangka yang kokoh dan tahan lama. Nah, dalam proses memilih kerangka besi, kamu bisa menyesuaikan dengan bahan yang dipakai.
  3. Materi desain neon box yang akan dipakai dan jenis lampu neon box yang akan dipilih.
  4. Bahan neon box yang dipakai juga menjadi salah satu tips untuk menjaga neon box agar tetap awet. Pemilihan bahan yang tepat ini untuk menjadi jaminan agar neon box yang diletakkan di luar ruangan akan tetap aman.

Itulah beberapa tips yang bisa kamu pakai untuk membuat neon box yang ada di tokomu tetap awet dan tahan lama. Kamu bisa melihat artikel bahan neon box dan kerangka neon box untuk memilih bahan apa saja yang pas. 

Jika kamu mencari tempat cetak neon box yang bagus dengan harga neon box yang terjangku, yuk kunjungi produk neon box Snapy sekarang!

Categories: Tips & Trick

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0853 8888 1234